Borussia Dortmund Ingin Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Nov 2021, 07:00 WIB
Hakim Ziyech Diminati Dortmund

Hakim Ziyech (Sumber Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkan gelandang serang milik Chelsea, Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang, dengan alasan untuk memperkuat lini serang mereka di paruh musim kedua.

Minat itu juga sejalan dengan rumor yang beredar, di mana Hakim Ziyech disebut sudah tak betah dan ingin hengkang meninggalkan Chelsea. Media sekelas Bild pun melaporkan bahwa Die Borussian menjadi salah satu klub yang paling serius menginginkannya, namun tim raksasa asal Jerman itu hanya akan mendatangkannya dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sementara itu, kegusaran Ziyech bersama The Blues tak lepas dari sulitnya ia mendapat kepercayaan dari pelatih Thomas Tuchel di musim dini. Menurut statistik di laman Transfermarkt, pemain asal Maroko itu hanya membuat 10 penampilan di sejauh musim 2021/22 kali ini, dengan sumbangan 2 gol untuk The Blues.

Ini bukan kali pertama Dortmund tertarik untuk membajak pemain The Blues pada bursa transfer musim dingin, karena sebelumnya mereka pernah menginginkan Callum Hudson-Odoi pada Januari 2021. Akan tetapi keinginan mereka saat itu ditolak mentah-mentah oleh Thomas Tuchel.

Oleh sebab itu, layak ditunggu, apakah kali ini Borussia Dortmund akan kembali mengalami penolakan atau justru keinginan mereka dapat diwujudkan oleh The Blues. Untuk saat ini, Ziyech memang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga musim panas 2025 mendatang, oleh sebab itu ia tidak bisa semena-mena hengkang dan bergabung dengan tim lain, termasuk bersama Dortmund.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-ingin-datangkan-hakim-ziyech-dari-chelsea
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini