Borussia Dortmund Dikalahkan Koln, Lucien Favre: Kami Kehilangan Kesabaran

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Nov 2020, 20:30 WIB
Lucien Favre mengatakan bahwa Borussia Dortmund dikalahkan Koln karena kehilangan kesabaran

Lucien Favre

Berita Liga Jerman: Saat bicara seusai Borussia Dortmund dengan mengejutkan kalah 2-1 dari FC Koln dalam matchday ke-9 Bundesliga pada Sabtu (28/11), pelatih Lucien Favre mengklaim bahwa timnya kehilangan kesabaran hingga akhirnya harus berakhir kalah.

Saat bicara pada media seusai laga, Lucien Favre mengatakan bahwa tim lawan bermain bertahan dan melakukannya dengan baik, sementara kekalahan BVB disebabkan karena mereka kehilangan kesabaran.

“Koln sangat terorganisir,” kata Favre, dikutip dari Bulinews.

“Pendekatan mereka adalah dengan bermain bertahan, mereka bermain dengan baik. Kami sedikit kehilangan kesabaran kami dan kadang terlalu terburu-buru.

“Kami seharusnya bermain dengan tempo, mengoper bola dengan tempo lebih. Dan kami masih kurang dalam melakukan gerakan yang tepat.

“Kami hanya mendapat terlalu sedikit peluang yang bagus untuk mencetak gol. Sebelumnya kami memperkirakan sebuah laga sulit, dan itulah yang terjadi.

“Kebobolan dua gol melalui tendangan sudut adalah (hal) yang sulit diterima. Mereka dua kali menjentikkan bola ke arah tiang belakang gawang. Kami kalah. Dan hasilnya adalah adalah satu-satunya hal yang berarti.”

Dortmund awalya diperkirakan akan menang mudah menghadapi Koln mengingat mereka adalah salah satu tim di peringkat paling bawah klasemen sementara, yang sebelum laga tersebut masih belum pernah menang.

Dari hasil laga tersebut, Dortmund kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga, terpaut 4 poin dari pimpinan klasemen, Bayern Munich.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, koln, Lucien Favre

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini