Borussia Dortmund Buka Peluang Lepas Felix Passlack

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Jul 2022, 09:30 WIB
Borussia Dortmund

Aksi Felix Passlack Bersama Borussia Dortmund (Sumber: Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund sedang melakukan perombakan skuat besar-besaran pada musim panas tahun ini. Usai berhasil mendatangkan banyak pemain baru, kini tim besutan Edin Terzic itu mulai berencana melepas beberapa pemain, salah satunya adalah Felix Passlack.

Hal itu mereka lakukan karena stok pemain yang cukup melimpah di sektor bek kanan. Kini mereka memiliki nama-nama seperti Thomas Meunier, Mateu Morey, Lion Semic, Felix Passlack dan Marius Wolf untuk mengisi posisi tersebut.

Menurut laporan Ruhr Nachrichten, para petinggi Borussia Dortmund akan bersedia melepas Felix Passlack pada musim panas ini jika mereka mendapatkan penawaran yang sesuai. Hanya saja untuk saat ini masih belum ada klub yang benar-benar serius untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Saat ini kontraknya bersama Die Borussian hanya menyisakan satu tahun atau hingga 30 Juni 2023, dan perpanjangan kontrak hampir tak mungkin dilakukan. Oleh karena itu melepasnya di musim panas tahun ini dengan sejumlah uang transfer adalah pilihan yang tepat, ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Pada musim lalu Passlack hanya berstatus sebagai pemain pelapis di bek kanan, dan ia pun hanya membuat 15 penampilan di semua kompetisi dengan waktu bermain total selama 704 menit, mencetak satu gol dan menyumbang dua assists. Untuk saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 1,5 juta euro atau setara dengan 23,4 miliar rupiah.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, felix passlack

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-buka-peluang-lepas-felix-passlack
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini