Borussia Dortmund Bidik Marcel Halstenberg Dari RB Leipzig

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 22:30 WIB
Borussia Dortmund incar Marcel Halstenberg dari RB leipzig

Marcel Halstenberg

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tengah mengincar bek RB Leipzig, Marcel Halstenberg, yang bisa direkrut dengan harga sekitar 10 juta euro.

Laporan keterkaitan Dortmund dengan Marcel Halstenberg ditulis oleh WAZ, yang menambahkan bahwa bek 29 tahun itu juga tertarik bergabung ke BVB. Namun sejauh ini hanya baru ada kontak awal antara kedua belah pihak.

Halstenburg juga adalah salah satu fans Dortmund saat dia masih kecil, dan sempat menghabiskan 2 tahun bermain di tim kedua Dortmund sebelum bergabung ke St Pauli pada 2013 lalu. Kemudian dia bergabung dengan Leipzig pada 2015, dan sejak saat itu tetap membela klub yang berbasis di Saxony itu.

Kontrak Halstenburg dengan RB Leipzig sudah akan berakhir pada akhir musim depan. Dan WAZ mengklaim bahwa Halstenburg bahkan sudah siap untuk menandatangani kesepakatan prakontrak sebelum bergabung ke Westfalenstadion dengan status bebas transfer pada musim panas depan.

Posisi utama Halstenberg adalah left-back, namun dia juga nyaman bermain sebagai centre-back. Sementara Dortmund sebenarnya sudah punya cukup pemain diposisi left-back dengan Nico Schulz dan Raphael Guerreiro. Namun ada kemungkinan bahwa Guerreiro akan hengkang pada musim panas ini.

Pada Kamis (1/7) sempat ada laporan yang saling bertentangan tentang keterkaitan Halstenburg dengan Dortmund. BILD dan Sport1 mengklaim bahwa bek serba bisa itu adalah incaran Dortmund, namun Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Dortmund tak ingin merekrutnya pada musim panas ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marcel Halstenberg, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-bidik-marcel-halstenberg-dari-rb-leipzig
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini