Borussia Dortmund Akan Tawarkan Kontrak Baru Kepada Mats Hummels

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Jul 2021, 06:00 WIB
Borussia Dortmund akan segera tawarkan kontrak baru pada Mats Hummels

Borussia Dortmund

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mats Hummels adalah salah satu pemain utama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir, dan kemungkinan dia akan bertahan lebih lama dengan Dortmund yang akan menawarkan kontrak baru.

BVB merekrut Mats Hummels dari Bayern Munich dalam kontrak berdurasi 3 tahun pada 2019 lalu. Pada November lalu SportBILD melaporkan bahwa kontrak Hummels akan otomatis diperpanjang jika dia tampil dalam 22 kali laga musim depan. Namun Dortmund nampaknya sudah siap untuk segera menawarkan kontrak baru Hummels.

Hal itu dilaporkan oleh WAZ, yang menambahkan bahwa Dortmund mempertimbangkan untuk mengikat Hummels dalam kontrak yang jauh lebih panjang.

Hummels sudah melakukan pekerjaan bagus dalam memimpin lini pertahanan Dortmund sejak dia kembali ke klub pada 2019 lalu. 

Dia membangun kerja sama solid bersama Manuel Akanji menjelang akhir musim lalu, sekaligus membantu timnya lolos kualifikasi ke Liga Champions dan DFB Pokal.

Bahkan karena performa impresifnya tersebut, bek 32 tahun itu kembali dipanggil bergabung ke timnas Jerman untuk Euro 2020, dan dia juga menjadi salah satu pemain terbaik untuk Jerman di Euro.

Hummels diyakini akan kembali memainkan peran penting di Dortmund musim depan. Dengan Hummels yang pada Mei lalu mengatakan bahwa dia ingin terus bermain selama mungkin.

Manuel Akanji kemungkinan akan kembali dipartnerkan dengan Hummels di lini belakang Dortmund musim depan. Sedang Dan-Axel Zagadou dan rekrutan baru, Soumaila Coulibaly, adalah opsi lainnya di lini belakang.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mats Hummels, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-akan-tawarkan-kontrak-baru-kepada-mats-hummels
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini