banner babe

Borussia Dortmund Akan Pincang Saat Hadapi Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Nov 2019, 18:15 WIB
Borussia Dortmund Akan Pincang Saat Hadapi Bayern Munich

Jadon Sancho dan Marco Reus (ESPN)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Borussia Dortmund, Lucien Favre mengumumkan bahwa timnya berpeluang tidak akan bermain dengan skuat terbaik melawan Bayern Munich dalam laga bertajuk Der Klassiker di Allianz Arena, Minggu (10/11) dini hari WIB.

Karena pada pertandingan itu Die Borussian kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Jadon Sancho dan Marco Reus. Untuk Reus dia sudah absen ketika Borussia Dortmund mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 pada matchday ke-4 Grup F Liga Champions, Rabu (06/11) dini hari karena alasan cedera engkel. Sedangkan Sancho yang dimainkan melawan Inter Milan harus menderita cedera hamstring pada babak yang kedua, dan kemudian pada laga itu perannya digantikan oleh Lukasz Piszczek pada menit ke-82.

Absennya Reus dan Sancho jelas menjadi kerugian besar untuk Borussia Dortmund. Karena sejauh musim ini kombinasi keduanya telah berhasil mempersembahkan 8 dari 23 gol yang mereka cetak di Bundesliga, dan Sancho juga sukses menyumbangkan 5 assists.

Sementara Favre juga enggan mengambil risiko dan dia akan kembali memantau kebugaran keduanya pada Jum’at (08/11) ini sebelum membuat keputusan, apakah akan memainkan atau mengistirahatkan mereka berdua.

“Kita harus menunggu keduanya. Kami tidak tahu apakah mereka akan ikut berlatih atau tidak, kami akan melihat besok [Jumat],” kata Favre.

“Kami masih memiliki dua atau tiga pemain pengganti. Namun kami berharap mereka segera pulih dan kemudian kami akan memutuskan siapa pemain yang akan dimainkan dan di mana mereka akan ditempatkan. Seorang pemain harus bugar, apa pun pertandingannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Der Klassiker, Jadon Sancho, Marco Reus

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini