Borussia Dortmund Menyerah Kejar Donny van de Beek

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Mei 2019, 13:30 WIB
Borussia Dortmund Menyerah Kejar Donny van de Beek

Donny van de Beek (Ajax1)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund sempat dikaitkan dengan gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Akan tetapi karena harganya yang sangat mahal Borussia Dortmund dipastikan menyerah untuk kejar Van de Beek.

Petinggi Borussia Dortmund, Michael Zorc sempat diketahui berada di Johan Cruyff Arena, Amsterdam untuk menyaksikan laga leg kedua babak semi-final Liga Champions antara Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspur. Karena itu kemudian banyak media yang mengklaim bahwa Zorc tengah memantau permainan Van de Beek, yang memang menjadi incaran Die Borussian.

Akan tetapi baru-baru ini Kicker mengabarkan bahwa Borussia Dortmund sudah menyerah dalam perburuan Van de Beek. Karena mereka tidak mampu untuk memenuhi tuntutan Ajax Amsterdam yang hanya ingin menjual Van de Beek dengan nilai transfer sebesar 70 juta euro atau setara dengan 1,14 triliun rupiah. Sebenarnya itu juga harga yang wajar, mengingat Van de Beek memiliki kemampuan di atas rata-rata dan kini kontraknya masih menyisakan 3 tahun bersama Ajax Amsterdam.

Selain Borussia Dortmund, pemain kelahiran Nijkerkerveen, Belanda itu juga menjadi incaran beberapa tim besar lainnya seperti Tottenham Hotspur, Barcelona, dan Real Madrid. Banyaknya klub besar yang meminatinya tak lepas dari penampilan apiknya di musim ini, di mana pemain berusia 22 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan menyumbang 13 assists dari 56 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dorrmund-menyerah-kejar-donny-van-de-beek
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini