Borong 11 Pemain, Hanya Kessie Tersisa Dari Mercato Milan 2017

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 22:55 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pada musim panas 2017, antusiasme besar berhembus di kalangan fans AC Milan saat Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli belanja pemain jor-joran di bawah kepemilikan Yonghong Li, namun kini hanya Franck Kessie yang tersisa.

Calciomercato menyorot bagaimana Rossoneri merekrut total 11 pemain pada musim panas 2017, yakni Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Fabio Borino, Nikola Kalinic, Andre Silva, Antonio Donnarumma, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, dan Kessie.

Dengan Conti dijual ke Sampdoria beberapa hari lalu, 10 dari 11 pemain dalam daftar tersebut telah meninggalkan klub empat setengah tahun setelah mendarat di klub pada era Yonghong Li. Sementara itu, pemain internasional Pantai Gading yang direkrut dari Atalanta merupakan satu-satunya yang tersisa.

Kendati demikian, gelandang 25 tahun tersebut kemungkinan akan segera menjadi pemain ke-11 yang dicoret dari daftar terseut lantaran risiko kehilangan servisnya pada penghujung musim ini semakin konkrit. Tidak ada kemajuan dalam negosiasi pembaharuan kontraknya, meskipun sang pemain bakal dengan senang hati bertahan di klub dengan kondisi ekonomi yang sesuai harapannya. Sementara itu, Il Diavolo yakin mereka sudah mengajukan tawaran yang pantas mengingat visi keberlanjutan yang mereka tetapkan.

Permasalahan tersebut memang belum rampung, namun di sisi lain Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain benar-benar mengendus peluang merekrutnya dengan status bebas transfer musim panas nanti. Sementara itu, Kessie akan diminta segera mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Milan atau mengikuti 10 rekannya yang sama-sama direkrut pada musim panas 2017 silam yang kini hengkang ke tim lain.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Yonghong Li

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borong-11-pemain-hanya-kessie-tersisa-dari-mercato-milan-2017
3293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini