Borneo FC Waspadai Semangat Tinggi Perseru BLFC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Nov 2019, 09:30 WIB
Borneo FC Waspadai Semangat Tinggi Perseru BLFC

Makarius Suruan/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Borneo FC, Makarius Suruan mewaspadai semangat tinggi Perseru Badak Lampung FC yang akan dijamunya di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (5/11) nanti.

Tim asuhan Milan Petrovic itu disebut Makarius Suruan memiliki motivasi ekstra untuk bisa meraup poin di laga nanti demi menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, Borneo FC juga dipastikan menatap laga nanti dengan motivasi berlipat. Pasalnya, tren positif tak terkalahkan yang sempat mereka catatkan dalam 8 pertandingan terakhir baru saja putus, usai takluk dari Barito Putera pada Kamis 31 Oktober 2019 lalu.

"Badak Lampung saat ini tidak bisa kita anggap remeh. Mereka sekarang dalam trek yang cukup bagus. Semangat mereka untuk lepas dari zona degradasi jadi hal lebih yang mereka miliki," ujar Makarius seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Menurutnya, kedatangan beberapa pemain anyar, terutama pemain asing mejadi salah satu hal yang membuat Perseru Badak Lampung FC lebih tangguh pada putaran kedua kali ini. Fransisco Wagsley, Fernandinho, Marquinhos Carioca adalah deretan pemain anyar untuk putaran kedua. Selain itu, masih ada nama mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic.

"Mereka kuat di belakang ada dua bek asing itu dan lini depanya ada pemain asing yang juga mencetak gol kegawang kami di pertandingan putaran pertama. Yang jelas kami sama sekali tak meremehkan Badak Lampung di pertandingan nanti," terangnya.

Dikatakan Makarius, meski mengalami kekalahan di pertandingan terakhir namun ia yakin semua pemain sudah melupakan hasil tersebut. Kini mereka fokus untuk bangkit kembali dan meneruskan catatan apik bersama Borneo FC.

"Kami lagi butuh penawar setelah laga terakhir kalah. Jadi kami harus kerja sangat keras untuk bisa memengkan pertandingan, agar kami bisa terus bersaing di papan atas," tegasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, perseru badak lampung fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-waspadai-semangat-tinggi-perseru-blfc
1687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini