Borneo FC Wajib Bangkit di Kandang Sendiri, Persita Tangerang Dalam Bidikan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Sep 2022, 20:30 WIB
Bek kiri Borneo FC, Leo Guntara

Bek kiri Borneo FC, Leo Guntara/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC wajib bangkit di kandang sendiri kala menjamu Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9) malam pukul 18.15 WIB.

Tim berjuluk Pesut Etam itu harus kehilangan posisi di puncak klasemen sementara, setelah di pertandingan pekan ke-8 Liga 1 musim 2022/2023 dipaksa menyerah dengan skor 2-3 dari Persikabo 1973 di Bogor, Sabtu (3/9) malam lalu,

"Jelas kami ingin bangkit untuk pertandingan selanjutnya lawn Persita. Kekalahan kemarin kami jadikan pelajaran untuk bisa terus berkembang dan tetap berada pada jalur di mana seharusnya kami berada," ujar bek kiri Borneo FC, Leo Guntara seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut eks pemain Semen Padang FC, faktor tak beruntung menjadi salah satu hal yang dialami Borneo FC di kandang Persikabo 1973. Sebab selain mampu menguasai laga, banyak peluang berhasil diciptakan rekan-rekannya. Namun kelengahan dan kurangnya konsentrasi, menjadi faktor penyebab kegagalan harus dirasakan. Itulah sebabnya, dia ingin mengakhiri pekan ke-9 Liga 1 musim 2022/2023 nanti dengan kemenangan di Stadion Segiri.

"Kami berjuang bersama di atas lapangan pertandingan demi bisa memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani. Persita adalah tim kuat. Acuannya jelas, mereka kini berada di papan atas klasemen sementara," beber Leo Guntara.

Support dari suporter sangat diharapkan Leo Guntara di pertandingan nanti guna menambah semangat tanding dan motivasi memenangkan laga. Menurutnya, selama ini suporter adalah bagian penting untuk menjaga status tak pernah kalah di kandang. 

"Dukungan nyata suporter dan masyarakat Samarinda kami nantikan di Segiri Jumat malam nanti. Karena mereka, kami punya semangat lebih untuk menyelesaikan permainan dengan kemenangan," pungkas pemain dengan nomor punggung 15 itu.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, leo guntara, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-wajib-bangkit-di-kandang-sendiri-persita-tangerang-dalam-bidikan
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini