Borneo FC Terancam Hadapi Bali United Tanpa Terens Puhiri

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Jan 2022, 06:30 WIB
Borneo FC terancam tak diperkuat Terens Puhiri kala menghadapi Bali United

Borneo FC terancam tak diperkuat Terens Puhiri kala menghadapi Bali United/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Perubahan jadwal pertandingan akhirnya dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 membuat Borneo FC terancam tak dapat diperkuat winger andalan mereka, Terens Puhiri yang dipanggil timnas Indonesia untuk melakoni pertandingan uji coba internasional kontra Timor Leste.

Pertandingan skuat Garuda kontra Timor Leste itu semula dijadwalkan pada 24 dan 27 Januari 2022. Namun jadwal itu kemudian dimundurkan ke 27 dan 30 Januari 2021.

Jadwal Borneo FC kontra Bali United pada pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 pun semula dijadwalkan pada 27 Januari dan kemudian diundur ke 29 Januari 2022 membuat Fakhri Husaini kemungkinan tak dapat menggunakan jasa Terens Puhiri untuk laga tersebut. Menurut Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya perubahan jadwal ini masih mungkin bisa berubah. Namun sampai kemarin manejemen belum menerima penundaan kedua kalinya.

"Kemungkinan untuk berubahnya kembali jadwal melawan Bali masih bisa terjadi. Sebab agenda timnas juga mengalami penundaan. Tapi secara tim semua sudah siap untuk tanggal 29," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain Terens Puhiri, kabar mengejutkan juga diterima manajemen Pesut Etam dua hari lalu. Ini setelah sanksi dijatuhkan kepada Rifad Marassabessy saat bertemu Persib Bandung. Saat itu, pemain yang berposisi wing back itu tertangkap kamera menendang bola di bagian tubuh Ardi Idrus.

"Sanksi kepada Rifad sangat mengejutkan kami, karena diberikan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya," ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Jika Rifad tak bisa bermain, maka kemungkinan ada empat pemain utama yang tak bisa diurunkan melawan Bali United. Dua pemain lain adalah Javlon Guseynov dan Kei Hirose.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, terens puhiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-terancam-hadapi-bali-united-tanpa-terens-puhiri
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini