Borneo FC Tekuk Persija, Fakhri Husaini: Kado Terbaik Untuk HUT Klub

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 12 Mar 2022, 09:00 WIB
Pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi merayakan gol ke gawang Persija Jakarta

Pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi merayakan gol ke gawang Persija Jakarta/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini mengungkapkan bahwa kemenangan yang berhasil diraih timnya atas Persija Jakarta, Kamis (10/2) kemarin adalah kado terbaik untuk hari jadi Pesut Etam yang jatuh pada 7 Maret lalu.

Dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu, Borneo FC berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1 itu, sepasang gol Pesut Etam disumbangkan Wahyudi Hamisi dan Jonathan Bustos. Sementara gol balasan Macan Kemayoran disumbangkan Syahrian Abimanyu.

Tambahan tiga angka itu juga membuat Sultan Samma dan kawan-kawan memperlebar jarak poin dari pesaingnya di peringkat enam. Mereka kini mengoleksi 45 poin dari 30 pertandingan.

"Alhamdulillah hasil yang patut disyukuri. Kado terbaik untuk Borneo FC yang baru saja berulang tahun," sebut Fakhri Husaini seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menurut dia, kunci sukses kemenangan timnya kali ini adalah kerja keras semua pemain. Selama 90 menit tak kenal lelah dalam meredam setiap serangan Persija.

"Harus diakui Persija memang tampil mendominasi. Tapi karena tekad yang kuat meraih kemenangan membuat anak-anak bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik," imbuhnya.

Ditambahkan Fakhri, dia berharap anak asuhnya tak larut dalam kepuasan. Sebab masih ada empat laga sisa yang harus dimainkan dalam waktu dekat ini. Untuk tetap mempertahankan posisi di peringkat enam klasemen sampai akhir musim nanti, mereka wajib menjaga konsistensi dan meraih hasil maksimal di setiap laga.

"Mengejar peringkat lima, poinnya cukup jauh. Kami harus realistis fokus bertahan di peringkat enam saja sudah baik. Semoga saja bisa konsisten meraih kemenangan di semua laga sisa," harapnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, fakhri, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-tekuk-persija-fakhri-husaini-kado-terbaik-untuk-hut-klub
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini