Borneo FC Resmikan Eks Penyerang Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Des 2021, 18:30 WIB
Borneo FC rekrutan Serdy Ephyfano

Borneo FC rekrutan Serdy Ephyfano/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC resmi mendatangkan eks penyerang Semen Padang FC, Serdy Ephyfano untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia diikat dengan kontrak berdurasi 1,5 tahun.

Kehadiran penyerang 18 tahun itu diharapkan dapat membuat lini serang Pesut Etam lebih tajam pada putaran kedua nanti. Dia diharapkan dapat jadi opsi lain untuk dapat mencetak gol lawan.

"Selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC, kita percaya dia punya potensi dan dia bisa memberi yang terbaik," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin seperti dilansir laman resmi klub.

Setelah datangnya Serdy Ephyfano, Pesut Etam tak hanya berhenti di sini. Pasalnya, beberapa pemain incaran sudah mulai memasuki tahap finalisasi dan pengumumannya tak akan menunggu lama lagi dari sekarang.

"Kita tunggu siapa lagi yang akan datang, pastinya ini akan menambah kekuatan kita," kata Nabil Husein.

Selain meresmikan eks penyerang timnas Indonesia U-18 itu, Pesut Etam juga meresmikan pemain asal Jepang, Kei Hirose. Nama yang tak asing bagi sepak bola Indonesia lantaran di Liga 1 2019 lalu dia memperkuat Persela Lamongan dan setelahnya langsung mendapat sodoran kontrak dari tim besar asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC.

"Semoga Kei bisa membantu dan mengangkat prestasi tim ini menjadi yang terbaik di Indonesia bahkan Asia," terang Nabil Husien Said Amin.

Pergantian pemain asing ini dirasa sangat penting karena tim asal Kota Tepian itu ingin terus menaikan performnya di putaran kedua nanti.

Terkait postur postur kecil Kei Hirose, dia percaya dengan kapasitasnya karena memiliki pergerakan yang lincah.

"Justru yang kecil ini yang susah dijaga, ini lebih lincah. Di Indonesia ini bukan hanya maen dengan otak tapi dengan fisik. Dengan kondisi fisik Kei yang bisa saya sebut memiliki 10 jantung, saya rasa ini akan luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, nabil, serdy ephyfano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-resmikan-eks-penyerang-semen-padang-fc
2395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini