Borneo FC Resmi Tunjuk Eks Pelatih Tim La Liga Sebagai Arsitek Anyar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Okt 2021, 15:15 WIB
Borneo FC resmi tunjuk Risto Vidakovic sebagai pelatih anyar

Borneo FC resmi tunjuk Risto Vidakovic sebagai pelatih anyar/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC resmi menunjuk eks pelatih tim La Liga, Risto Vidakovic sebagai juru racik anyar untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Pelatih berkebangsaan Serbia itu ditunjuk sebagai suksesor Mario Gomez yang memilih mundur usai menjalani pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, September lalu.

Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman menyebut bahwa manajemen masih menganggap target papan atas yang ditetapkan awal musim masih sangat mungkin untuk diraih. Karena itu, sangat penting untuk memastikan tim bekerja dengan baik. Serta dipimpin oleh pelatih berpengalaman untuk menjadikan tim lebih kompetitif lagi.

Dilihat dari perjalanan karir kepelatihannya, Risto Vidakovic memang termasuk salah satu pelatih yang cukup berpengalaman. Pada 2010 silam, dia tercatat pernah menukangi tim asal Spanyol, Cadiz CF yang kini menjadi salah satu kontestan La Liga Spanyol. Selain itu dia juga pernah dipercaya sebagai Asisten pelatih timnas Serbia pada 2006 silam, kala itu dia mendampingi Javier Clemente.

"Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini," jelas Ponaryo Astaman seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di Borneo FC, sang pelatih tetap akan didampingi oleh Ahmad Amiruddin yang dalam beberapa laga terakhir dipercaya sebagai caretaker dan sudah melakukan pekerjaan dengan cukup baik.

"Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Coach Amirudin, mereka menjalankan tugas dengan baik," jelas mantan gelandang timnas Indonesia itu.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Ponaryo Astaman, Risto Vidakovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-resmi-tunjuk-eks-pelatih-tim-la-liga-sebagai-arsitek-anyar
6221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini