Borneo FC Rekrut Banyak Pemain Berpengalaman, Javlon Optimistis

Penulis: Dayat Huri
Rabu 04 Agu 2021, 11:00 WIB
Kapten tim Borneo FC, Javlon Guseynov

Kapten tim Borneo FC, Javlon Guseynov/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Borneo FC, Javlon Guseynov menyebut bahwa optimisme tinggi tengah menggelayuti timnya dalam menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang menurut rencana akan mulai bergulir pada 20 Agustus 2021 nanti.

Perekrutan beberapa pemain berpengalaman disebutnya membuat hasrat para pemain untuk meraih titel juara Liga 1 musim ini semakin besar.

"Musim ini sangat berbeda. Kami menyambut kompetisi dengan penuh antusias. Besar harapan untuk meraih gelar juara," jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Keyakinan pemain asal Uzbekistan itu tidak lepas dari perekrutan yang dilakukan manajemen pada bursa transfer kali ini. Terdapat beberapa pemain berpengalaman yang diyakininya bakal berpengaruh terhadap mental para pemain Borneo FC.

Diantara pemain kenyang pengalaman yang direkrut adalah Hendro Siswanto. Eks Arema FC itu merupakan sosok kapten saat bersama tim asal Malang tersebut. Teranyar, Borneo FC mendatangkan Boaz Solossa. Pemain bergelimang prestasi ini juga menyandang kapten tim bersama Persipura Jayapura.

Dia menilai, kehadiran keduanya bisa membuat tim semakin kompak. Apalagi keduanya sudah kenyang makan asam garam kompetisi sepak bola tanah air.

"Manajemen sangat bagus dalam prekrutan musim ini. Kami bisa tampil lebih percaya diri karena banyak pemain berpengalaman yang datang," kata Javlon.

Terkait ban kapten, dia juga tidak segan untuk berbagi dengan kedua rekan anyarnya tersebut. Menurut dia, siapa saja berhak menjadi pemimpin di lapangan. Semua berpulang kepada tim pelatih dan juga para pemain.

"Semua seperti keluarga di Borneo FC. Soal kapten selalu dipilih bersama-sama. Tidak perlu terlalu dipikirkan," jelasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, javlon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-rekrut-banyak-pemain-berpengalaman-javlon-optimistis
1852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini