Borneo FC Perpanjang Kontrak Bek Sayap Mudanya untuk 2 tahun ke Depan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Jan 2024, 06:30 WIB
Borneo FC perpanjang kontrak Fajar Fathur Rahman untuk dua musim

Borneo FC perpanjang kontrak Fajar Fathur Rahman untuk dua musim/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC secara resmi memperpanjang jasa bek sayap muda Fajar Fathur Rahman. Pemain berusia 21 tahun itu bakal terus bersama tim sampai dengan tahun 2025. Dalam dua musim terakhir, peran pemain kelahiran Manokwari ini tak tergantikan di sisi kanan pertahanan Pesut Etam.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak yang diberikan adalah bentuk apresiasi manajemen atas kerja keras dan kontribusi besar yang sudah diberikannya untuk tim kebanggaan Pusamania itu.

"Ya secara resmi kita memperpanjang durasi kontrak Fajar sampai 2 tahun. Kita semua tau bagaimana kontribusi dia bersama Borneo FC selama ini dan ini adalah bentuk apresiasi kita atas kerja keras yang sudah dia berikan," ujar Nabil Husein Said Amin seperti dikutip dari laman resmi klub.

Fajar Fathur Rahman yang bergabung bersama klub kebanggaan masyarakan Samarinda sejak musim 2020 ini mencatatkan 2 gol dan 3 assist. Selain itu ditahun 2023 dia turut menjadi bagian skuat timnas Indonesia U-23 yang mampu meraih medali Emas SEA Games.

Selain usianya yang masih muda, pemain yang pernah menimba ilmu bersama Persib Youth tersebut juga memiliki kemampuan bermain di sejumlah posisi. Hal itu telah dibuktikannya saat memperkuat timnas Indonesia U-23, dimana dia bermain sebagai pemain sayap yang tampil produktif.

Nabil Husein pun berharap agar pemain mudanya itu dapat terus meningkatkan kemampuannya agar dapat jadi tulang punggung di klub dan timnas Indonesia.

"Semoga Fajar ke depan bisa terus mempertahankan konsistensinya dan membawa tim berprestasi," pungkasnya.

Di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dia selalu tampil sebagai starter dalam 23 pertandingan yang sudah dijalani Borneo FC. Dia memiliki peran vital atas kerberhasilan timnya duduk di puncak klasemn sementara.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, fajar fathur rahman, Nabil Husein

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-perpanjang-kontrak-bek-sayap-mudanya-untuk-2-tahun-ke-depan
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini