Borneo FC Perkenalkan Eks Pemain Semen Padang FC Sebagai Rekrutan Anyar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 23 Feb 2021, 22:45 WIB
Leo Guntara jadi rekrutan anyar Borneo FC

Leo Guntara jadi rekrutan anyar Borneo FC/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Mantan pemain Semen Padang FC dan PSM Makassar, Leo Guntara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Borneo FC. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu diikat dengan durasi kontrak untuk satu musim ke depan.

Pemain 26 tahun itu dijadwalkan sudah ikut ambil bagian pada sesi latihan yang dijadwalkan mulai berlangsung Jumat (26/2) nanti.

"Kita sudah amankan jasa dari Leo Guntara untuk satu musim ke depan. Alhamdulilah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya," kata Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin seperti dilansir laman resmi klub.

Leo Guntara sejatinya sudah masuk radar tim sejak musim 2020. Dan perkembangannya terus dipantau. Atas rekomendasi tim pelatih yang memasukkannya ke proyeksi tim untuk musim 2021 upaya untuk mendatangkan pemain kidal itu mulai dilakukan dan pembicaraan kontrak antara kedua belah pihak berjalan lancar.

"Leo Guntara sebenernya juga sudah jadi incaran kita dari tahun kemarin, namun jodohnya kita baru dapat di tahun ini," lanjut Nabil.

Usai mengumumkan perekrutan pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar, manajemen masih akan bergerak di lantai transfer. Dengan beberapa pemain kini sedang dalam pembicaraan serius.

"Apa ini yang teakhir Borneo mendatangkan pemain? Jelasnya tidak karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kita. Ditunggu saja," pungkasnya.

Pemain yang mengawali karir bersama Semen Padang FC itu merupakan rekrutan ketika Pesut Etam pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya mereka telah terlabih dahulu meresmikan Hendro Siswanto dan Angga Saputro.

Artikel Tag: Borneo FC, leo guntara, nabil

3181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini