Borneo FC Makin Percaya Diri Akhiri Musim di Posisi Terbaik

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Mar 2023, 19:45 WIB
Winger Borneo FC, Muhammad Sihran

Winger Borneo FC, Muhammad Sihran/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga kemenangan beruntun Borneo FC membuat posisi tim kebanggaan warga Samarinda itu terdongkrak di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Pesut Etam kini nangkring di peringkat empat dengan koleksi 50 poin dari 29 pertandingan.

Borneo FC masih memiliki lima laga sisa yang harus dijalani di sisa kompetisi musim ini. Koleksi sembilan angka di tiga laga terakhir membuat keyakinan para pemain kian meningkat untuk menuntaskan setiap pertandingan dengan kemenangan. Terlebih di partai teranyar di Stadion Segiri, Samarinda, Pesut Etam berpesta saat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 6-1.

Winger Borneo FC, M Sihran Amarullah menyebut kemenangan atas PSIS Semarang menebalkan keyakinan untuk menuntaskan kompetisi di posisi lebih baik di klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023.

"Kemenangan atas PSIS memang membuat kami semua suporter bahagia. Kemenangan yang sekaligus menebalkan keyakinan kalau kami bisa menyelesaikan kompetisi dengan hasil terbaik," ujar Sihran seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain dengan nomor punggung 90 itu diketahui punya kontribusi cukup besar dalam dua laga terakhir di kandang. Sebab selain jadi pembongkar pertahanan lawan, dia juga mencetak gol kala bertemu Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

"Gol beruntun dua kali terakhir ini karena kerja keras semua pemain, bukan saya pribadi. Ini gol untuk seluruh orang yang tak lelah mendukung kami selama kami mengarungi musim ini," ujarnya.

Menurutnya, tiga kemenangan terakhir setelah dikalahkan Bhayangkara FC harus dilanjutkan. Sebab lawan-lawan terdekat tak kalah sulitnya untuk ditaklukan. Borneo FC seperti diketahui bertemu PSS Sleman dan Arema FC dalam sepekan ke depan.

"Setelah ini tantangannya tak kalah berat. Kami bakal tanding 2 kali di laga away. Pastinya kami berharap poin penuh kembali bisa raih," harap Sihran.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Sihran, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-makin-percaya-diri-akhiri-musim-di-posisi-terbaik
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini