Borneo FC Lepas Lima Pemain, Salah Satunya Dedi Hartono

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Feb 2021, 05:30 WIB
Dedi Hartono masuk ke dalam daftar 5 pemain yang dilepas Borneo FC

Dedi Hartono masuk ke dalam daftar 5 pemain yang dilepas Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC memutuskan untuk melepas lima pemainnya jelang kembali digulirkannya kompetisi musim 2021. Diantara lima pemain itu ada nama winger senior, Dedi Hartono pada awal musim lalu jadi pilihan utama untuk mengisi sektor sayap kanan.

Empat nama pemain lain yang juga resmi dilepas manajemen adalah Makarius Suruan, Andri Muliadi, Ulul Azmi. dan Aljufri Daud.

Alasan dilepasnya lima pemain tersebut dibeberkan oleh Manajer tim Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar yang menyebut bahwa keputusan itu diambil berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih.

"Iya hari ini kami mengumumkan bahwa Makarius, Andri, Dedi, Ulul dan Jufri kontraknya tidak kami perpanjang," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menyebut, dilepasnya kelima pemain tersebut bukan suatu hal luar biasa karena proses perpindahan pemain merupakan hal yang biasa terjadi di klub profesional.

"Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional, yang pasti kami harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat," lanjutnya.

Tak lupa, Farid mengucapkan terima kasih kepada mereka berlima atas kontribusinya selama bersama Pesut Etam. Ia pun berharap agar mereka bisa sukses di masa depan.

"Terimakasih karena sudah menjadi keluarga besar tim. Semoga mereka bisa sukses di klub barunya nanti," ucap Farid mengakhiri.

Masuknya nama Dedi Hartono sebagai salah satu pemain yang dilepas sebenarnya cukup mengejutkan. Karena dia selalu tampil dalam tiga pertandingan musim 2020 lalu. Kontribusi eks winger Semen Padang FC juga cukup signifikan, yaitu dua assist.

Artikel Tag: Borneo FC, Farid Abubakar, dedi hartono

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini