Borneo FC Kembali Perpanjang Kontrak Peraih Medali Emas SEA Games 2023

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Jan 2024, 23:30 WIB
Pemain muda Borneo FC, Komang Teguh dapat perpanjang kontrak untuk tiga tahun

Pemain muda Borneo FC, Komang Teguh dapat perpanjang kontrak untuk tiga tahun/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC kembali memberikan perpanjangan kontrak terhadap salah seorang pemainnya yang sukses membantu timnas Indonesia U-23 meraih medali emas SEA Games 2023. Pemain tersebut adalah bek tengah Komang Teguh Trisnanda Putra.

Pemain 21 tahun itu mendapat perpanjang kontrak berdurasi tiga tahun. Dia akan tetap jadi bagian Pesut Etam hingga 2027 mendatang. Dia menyusul langkah rekannya, Fajar Fathur Rahman yang sebelumnya juga mendapat perpanjang kontrak selama dua tahun. Kedua pemain tersebut adalah tulang punggung skuat Garuda Muda saat berhasil membawa pulang medali emas SEA Games 2023.

"Seperti kita tau Komang Teguh adalah pemain muda yang terus berkembang dalam setiap kesempatan yang dia dapat. Emas di SEA Games adalah salah satu bukti bagaimana pemain muda jika mau bekerja keras, semua hal bakal bisa dapatkan. Untuk sebab itu, kita beri dia perpanjanhan kontrak selama 3 tahun," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sepanjang Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Komang Teguh yang sudah mencatatkan 6 kali penampilan. Kehadirannya jadi variasi tersendiri di lini pertahanan Pesut Etam di bawah asuhan Pieter Huistra. Dia bahkan sempat bermain penuh saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Segiri, dan turut mengantarkan tiga poin.

"Semoga Komang terus bekerja keras dan berkembang dalam setiap momen. Dia adalah aset kita bersama," pungkas Nabil Husein.

Sebagai tim yang kini duduk di puncak klasemen sementara, Borneo FC memang ingin terus mengamankan para talenta muda di timnya untuk memastikan mereka dapat konsisten tetap berada di papan atas pada musim-musim yang akan datang.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Nabil Husein, komang teguh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-kembali-perpanjang-kontrak-peraih-medali-emas-sea-games-2023
3729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini