Borneo FC Kembali Bajak Pemain Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 29 Apr 2022, 17:30 WIB
Ahmad Nur Hardianto resmi bergabung dengan Borneo FC

Ahmad Nur Hardianto resmi bergabung dengan Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC kembali mendatangkan pemain Persita Tangerang musim lalu. Kali ini Pesut Etam resmi mendatangkan penyerang lokal, Ahmad Nur Hardianto untuk menambah daya gedor pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Penyerang 27 tahun itu adalah pemain kedua yang didatangkan dari Persita Tangerang. Sebelumnya sudah ada nama Agung Prasetyo yang telah terlebih dahulu diperkenalkan ke publik.

Bersama Borneo FC, penyerang yang musim lalu menorehkan lima gol dan satu assist dari total 27 pertandingan itu dikontrak dengan durasi kontrak dua tahun.

"Kami secara resmi mendapatkan tanda tangan dari Ahmad Nur Hardianto dengan durasi kontrak 2 tahun," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut dia, kehadiran penyerang lokal cukup dibutuhkan timnya untuk tetap menjaga kedalaman skuat, sehingga persaingan sehat di dalam tim dapat terus terjaga.

"Kebutuhan akan striker lokal yang tajam menjadi sesuatu yang penting, mengingat panjangnya musim kompetisi dan pastinya bisa membawa persaingan di lini depan. Kita tau semua, Hardisnto ini punya catatan bagus musim lalu dengan raihan 5 gol," lanjut pengusaha muda asal Kaltim tersebut.

Setelah ini perburuan pemain dipastikan tidak berhenti, Pesut Etam masih harus mencari penyerang asing yang akan menggantikan peran Fransisco Torre yang telah resmi dilepas pada bursa transfer kali ini.

"Tidak berhenti disini, kami juga terus berburu penyerang asing. Dinantikan aja kabarnya langsung dari official, kalo yang diluar sana itu nama-nama muncul anggap aja rumor," pungkas Nabil Husein.

Untuk Liga 1 Indonesia musim depan, Borneo FC memang ditargetkan untuk dapat mengakhiri musim di zona Asia. Untuk dapat merealisasikan target tersebut tentunya dibutuhkan komposisi skuat mumpuni yang dapat bersaing dengan klub-klub lain.

Artikel Tag: Borneo FC, nabil, Ahmad Nur Hardianto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-kembali-bajak-pemain-persita-tangerang
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini