Borneo FC Incar Poin Tandang Perdana, Persik Kediri Dalam Bidikan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Agu 2022, 02:00 WIB
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato

Penyerang Borneo FC, Matheus Pato/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC mengincar poin perdana dalam laga tandang kala menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pertandinga pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8) sore nanti.

Dari tiga pertandingan yang sejauh ini telah dijalani Pesut Etam, mereka berhasil mengoleksi enam poin. Hasil dari dua kemenangan di laga kandang, masing-masing dari Arema FC (3-0) dan Persib Bandung (4-1). Satu laga lain berakhir dengan kekalahan 1-3 kala bertandang ke markas Barito Putera.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menuturkan, timnya tak boleh larut berlebihan dalam euforia usai memetik kemenangan telak atas tim kuat Persib Bandung. Menurutnya, hasil tersebut harus segera dilupakan karena dalam laga tandang mereka masih belum mampu memetik poin.

"Kami sekarang fokus menatap laga berikutnya. Pertandingan yang akan berat karena bermain di kandang Persik," ucap pelatih yang karib disapa Milo itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meksi tak gentar, Milo menilai jika Persik Kediri merupakan salah satu tim solid. Dia juga mewaspadai kebangkitan calon lawan yang saat ini belum meraih kemenangan.

"Tentu kami selalu menyiapkan strategi terbaik. Sekaligus mewaspadai setiap kekuatan dari lawan," imbuhnya.

Ditemui terpisah, fisioterapis Borneo FC Wildan menyebut jika Pesut Etam bisa memboyong kekuatan penuh ke Kediri. Hanya Sultan Samma yang masih absen karena pemulihan pasca operasi tumit.

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi fit. Hanya Sultan yang masih pemulihan. Semua tinggal kebijakan pelatih untuk pemain mana saja yang akan dibawa," jelas Wildan.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Persik Kediri, Milo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-incar-poin-tandang-perdana-persik-kediri-dalam-bidikan
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini