Borneo FC Bertekad Menang di Laga Terakhir, PS Tira Wajib Waspada

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Des 2018, 13:00 WIB
Borneo FC Bertekad Menang di Laga Terakhir, PS Tira Wajib Waspada

Borneo FC siap jamu PS Tira di laga terakhir musim ini/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim ini tidak lagi menentukan bagi Borneo FC, tim asuhan Milan Petrovic itu tetap bertekad mengamankan poin penuh kala mejamu PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12) nanti.

Kemenangan pada laga pamungkas nanti akan memastikan posisi tim berjuluk Pesut Etam itu di peringkat lima klasemen akhir atau bahkan bisa lebih baik andai di laga terakhir Bhayangkara FC yang berada di atas mereka gagal menang atas Bali United.

"Kita memang ada peluang berada di peringkat keempat klasemen akhir nanti. Tapi semua tergantung hasil pertandingan lain. Kalau Bhayangkara FC dan Persib menang, kita tetap berada di peringkat kelima. Tapi itu dengan catatan, kita juga menang atas PS Tira," ujar Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin seperti dilansir laman resmi klub.

Sebaliknya, apabila pada laga terakhir nanti mereka gagal mengamankan poin penuh, maka posisi Borneo FC di papan klasemen juga akan rawan digeser oleh tim-tim lain seperti ersebaya, Arema FC, Barito Putera, PSIS Semarang, Bali United bahkan Madura United.

Dengan persaingan di papan klasemen yang sangat ketat itu. Amiruddin mengingatkan para pemainnya untuk tetap menatap laga pamungkas nanti seperti pertandingan kandang lainnya, yaitu mengincar poin penuh.

"Perhatian kita semua bakal tertuju kepada pertandingan terakhir. Tidak ada kata untuk melemah karena pertandingan terakhir. Sebaliknya kita akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan posisi yang ada," jelasnya.

Dengan tekad Borneo FC yang akan tampil habis-habisan pada lga pamungkas nanti, tentunya hal itu menjadi warning bagi PS Tira yang wajib memetik kemenangan pada laga pamungkas nanti untuk bisa lolos dari ancaman degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, ps tira, Dejan Antonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-bertekad-menang-di-laga-terakhir-ps-tira-wajib-waspada
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini