Borneo FC Belum Terima Hadiah Peringkat 3 Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 30 Agu 2019, 23:59 WIB
Borneo FC Belum Terima Hadiah Peringkat 3 Piala Indonesia

Borneo FC saat tampil di Piala Indonesia/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Meski turnamen Piala Indonesia sudah berakhir semenjak awal Agustus lalu, tim peringkat tiga, Borneo FC ternyata belum menerima uang hadiah dari pihak penyelenggara. Manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi untuk mempertanyakan terkait hadiah yang sampai saat ini belum diterima pihaknya.

Manajer Borneo FC, Dandri Daudri meminta pihak penyelenggara untuk segera menuntaskan pembayaran hadiah yang belum diterima timnya. Apalagi upaya manajemen untuk mempertanyakan hal itu kepada panitia pelaksa tak menadapat respon.

"Terkait pencairan dana hadiah juara ketiga Piala Indonesia, kami dari klub mempertanyakan ini, kok sampai sekarang belum terealisasi. Ini menjadi persoalan sebenarnya, mohon segera ditanggapi karena kami menyurat dan menelpon pun ke pihak yang terkait tidak ada respon," katanya seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Dandri menambahkan, bersuaranya Borneo FC ini agar masalah pencairan hadiah Piala Indonesia bisa cepat selesai.

"Kita lakukan ini bukan berarti mengkritisi kinerja penyelenggara tapi ini bicara masalah hak kita. Dimana itu menjadi pertanyaan kok sampai sekarang yang semestinya 12 hari setelah hari pertandingan terakhir kita mendapat pencairan itu, belum ada titik terang," terangnya.

Seperti diketahui, trofi Piala Indonesia berhasil diraih PSM Makassar, setelah sukses menaklukkan Persija Jakarta dengan agregat 2-1 pada partai puncak.

Borneo FC sendiri keluar sebagai peringkat tiga bersama dengan Madura United, setelah tersingkir di babak semifinal. Borneo FC disingkirkan Persija Jakara dengan agregat 3-2. Sedangkan Madura United yang bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar di babak semifinal harus tersingkir karena kalah agregat gol tandang.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Borneo FC, dandri daudri

1745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini