Borja Valero: Pahit Rasanya Lihat AC Milan Rengkuh Scudetto!

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 16:20 WIB
Eks gelandang Inter Milan, Borja Valero.

Borja Valero. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Inter Milan, Borja Valero, memberikan komentar terkait kegagalan Nerazzurri mempertahankan trofi juara Serie A usai dikangkangi oleh AC Milan. Valero menilai kegagalan Inter meninggalkan rasa pahit yang teramat sangat.

Inter Milan gagal mempertahankan trofi Scudetto yang musim lalu berhasil mereka raih. Pasalnya pada pekan terakhir, AC Milan yang duduk di pucuk klasemen berhasil mengalahkan Sassuolo sehingga kemenangan 3-0 Inter atas Sampdoria menjadi hambar.

Kegagalan Inter mempertahankan Scudetto meninggalkan rasa kecewa bagi beberapa pihak, termasuk Borja Valero yang tak lain adalah mantan penggawa La Beneamata. Valero bahkan menyebut kegagalan Inter yang dikangkangi Milan terasa aman pahit. Meski demikian, Valero menilai Rossoneri layak untuk mendapatkan ucapan selamat.

"Tak diragukan lagi, musim ini akan menyisakan rasa pahit di mulut bagi Inter," ujar Valero kepada DAZN.

"Scudetto sempat dalam genggaman, mereka sedang merasakan perasaan juara yang mungkin mereka bisa menangkan di depan fans mereka."

"Kami pun harus memberi selamat kepada Milan. Di pekan-pekan terakhir musim ini, mereka bekerja dengan luar biasa untuk memenangkan seluruh pertandingan mereka," pungkasnya.

Meski gagal mempertahankan trofi juara liga, namun Inter pada musim ini berhasil mengamankan dua trofi bergengsi lainnya. Dua trofi yang dimaksud adalah Piala Super Italia dan Piala Italia.Selain itu Inter juga untuk pertama kalinya sejak 11 tahun lalu lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borja-valero-pahit-rasanya-lihat-ac-milan-rengkuh-scudetto
6427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Ateklee
Ateklee
25 Mei 2022 16:31
Copa buat si kebab aja...
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa