Borja Valero Optimis Lihat Kekuatan Skuat Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Okt 2023, 11:53 WIB
Borja Valero.

Borja Valero. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Nerazzurri, Borja Valero, melihat tim Inter Milan saat ini dengan lebih optimis daripada pesimis. Memang apa alasannya?

Ada beberapa hal yang membuat awal musim Inter Milan menjadi beragam. Di satu sisi, ada banyak alasan untuk merasa puas dengan apa yang telah Nerazzurri hasilkan sejauh ini. Ada beberapa penampilan dan hasil yang luar biasa saat menghadapi tim-tim seperti Fiorentina, AC Milan, dan Benfica.

Dan sejujurnya, perolehan poin Inter di Serie A bukanlah sesuatu yang buruk. Nerazzurri jauh lebih baik dibandingkan dengan posisi mereka pada tahap ini musim lalu.

Namun di sisi lain, ada beberapa kesalahan yang mengkhawatirkan. Saat kehilangan poin ketika menghadapi tim seperti Sassuolo dan Bologna, Inter menunjukkan tanda-tanda penurunan performa yang sama seperti yang terjadi pada musim lalu. Dan penampilan suram mereka saat bertandang ke Real Sociedad di Liga Champions tidak membantu.

Terlebih lagi, Inter telah tertinggal di belakang rival sekota AC Milan di tabel klasemen setelah kegagalan mereka di liga. Hal ini terlepas dari fakta bahwa Nerazzurri telah menghancurkan Rossoneri 5-1 dalam pertemuan head-to-head musim ini.

Meski demikian, Borja Valero mengaku lebih melihat sisi positifnya daripada memikirkan hal-hal yang negatif. Mengenai perebutan gelar juara, mantan pemain Fiorentina dan West Bromwich Albion itu memperkirakan bahwa Inter dan Milan akan bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir.

Dan mengenai penurunan performa Nerazzurri, ia menilai Inter memiliki kemampuan untuk mengatasinya.

"Sudah sering terjadi bahwa mereka mengalami kesulitan setelah pertandingan Liga Champions," ujar Valero kepada DAZN.

"Hal itu terjadi lagi, tetapi dengan perbedaan. Mereka biasanya memulai pertandingan dengan cara yang salah. Sekarang mereka telah mengalami comeback melawan Sassuolo dan Bologna."

"Saya akan menganggap gelas itu setengah penuh."

"Tidak membuat kesalahan dalam hal bagaimana mereka memulai pertandingan adalah hal yang penting. Saya pikir Inter telah mengetahui hal itu. Saya tidak akan terlalu khawatir."

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borja-valero-optimis-lihat-kekuatan-skuat-inter-musim-ini
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini