Borja Valero: Inter Gagal Scudetto Karena Kesalahan Sendiri

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 23 Mei 2022, 15:27 WIB
Eks gelandang Inter Milan yaitu Borja Valero, menilai bahwa Nerazzurri gagal meraih Scudetto akibat kesalahan mereka sendiri / via Getty Images

Eks gelandang Inter Milan yaitu Borja Valero, menilai bahwa Nerazzurri gagal meraih Scudetto akibat kesalahan mereka sendiri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Eks gelandang Inter Milan yaitu Borja Valero, menganggap bahwa kegagalan Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto musim ini adalah murni kesalahan mereka sendiri.

Inter Milan telah mengerahkan segalanya di laga versus Sampdoria tadi malam (22/5), dengan menang 3-0 atas tim tamu di Stadion San Siro.

Namun kemenangan itu tiada artinya karena di saat bersamaan, AC Milan juga sukses menggulung Sassuolo di Mapei Stadium dengan skor identik.

AC Milan pun keluar sebagai pemenang Scudetto musim ini dan Inter Milan harus puas duduk di posisi runner-up dengan berjarak dua poin.

Ketatnya persaingan juara Serie A musim ini mendapatkan komentar dari Borja Valero.

Pria asal Spanyol ini mengatakan kalau Inter sebenarnya punya kans lebih besar untuk memenangkan Serie A musim ini ketimbang AC Milan.

Namun terselipnya pasukan Simone Inzaghi di beberapa laga membuat Nerazzurri harus ikhlas melihat rival sekotanya menjadi juara musim ini.

"Ada sejumlah momen di musim ini yang pada akhirnya membuat Inter keluar dari trek perburuan Scudetto. Hal tersebut meninggalkan rasa pahit yang mendalam untuk mereka," ucap Valero dalam wawancaranya dengan DAZN.

"Namun apapun itu kita harus memberi ucapan selamat kepada Milan. Di penghujung musim mereka mampu tampil hebat dengan memenangkan seluruh laga sisa," tutup Valero.

Inter sendiri sebenarnya sempat menjadi pemimpin klasemen saat jeda Natal dan Tahun Baru.

Akan tetapi performa inkonsisten pasukan Simone Inzaghi di awal 2022 membuat takhta mereka harus lengser tergeser oleh AC Milan.

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borja-valero-inter-gagal-scudetto-karena-kesalahan-sendiri
1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini