Bordeaux Terdegradasi, Lazio Dapatkan Servis Basic Dengan Harga Murah

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 19:49 WIB
Lazio bisa dapatkan Basic dengan harga murah

Toma Basic bisa didatangkan dengan harga murah

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bordeaux yang terdegradasi ke Ligue 2 dikabarkan akan memaksa mereka menjual Toma Basic ke Lazio dengan harga yang lebih murah. Direktur olah raga, Igli Tare telah menyiapkan tawaran untuk mengamankan servis sang gelandang di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Federasi sepak bola Perancis telah mengirim Bordeaux ke Ligue 2 karena masalah keuangan, dan pihak klub telah bersiap untuk melakukan segala cara untuk naik banding atas keputusan tersebut supaya bisa mempertahankan tempatnya di liga utama Perancis.

Apabila mereka tetap terdegradasi, maka Toma Basic akan diperbolehkan hengkang dengan status bebas transfer karena ada klausa dalam kontraknya yang akan melepaskannya jika pihak klub terdegradasi.

Kemungkinan prosesnya akan membutuhkan waktu sedikit lama dan Biancocelesti ingin membeli gelandang 24 tahun asal Kroasia tersebut, sebelumnya Bordeaux meminta mahar sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar), sedikit lebih tinggi dari tawaran yang diajukan direktur olah raga Igli Tare sebesar 6 Juta Euro ditambah bonus senilai 1,5 Juta Euro, namun permintaan harganya bisa lebih rendah karena situasi ini.

Sementara Tare menemui Claudio Lotito guna membahas strategi transfer klub ibukota Italia dan situasi yang mengitari pemain incaran mereka dan Basic pastinya menjadi salah satu yang akan dibahas. Pemain asal Kroasia tersebut telah menyetujui persyaratan personal dengan klub ibukota untuk memfasilitasi transfernya.

Sedangkan The Aquile akan segera melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan klub asal Perancis tersebut, dan mereka berharap bisa merampungkan transfer sang pemain sebelum dimulainya sesi latihan pramusim yang akan dilangsungkan mulai 10 Juli mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Bordeaux, Toma Basic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bordeaux-terdegradasi-lazio-dapatkan-servis-basic-dengan-harga-murah
3084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini