BOPI Akan Terus Awasi Piala Presiden 2015

Penulis: Dhimas
Kamis 08 Okt 2015, 13:46 WIB
BOPI Akan Terus Awasi Piala Presiden 2015

Ketua BOPI, Noor Aman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan apresiasinya kepada pihak Mahaka Sports and Entertainment, selaku promotor Piala Presiden 2015. Menurut penilaian BOPI, turnamen yang kini tellah memasuki babak Semifinal tersebut telah berjalan lancar.

BOPI yang berdiri di bawah naungan Kementrian Pemuda dan Olahraga tersebut, menganggap sisi transparansi keuangan Piala Presiden 2015 patut diacungi jempol. Regulasi yang dijalankan Mahaka Sports juga berjalan dengan baik.

 

"Piala Presiden 2015 memiliki keuangan yang transparan dan terbuka. Regulasi dan penegakan disiplinnya juga bagus," ujar Ketua BOPI, Noor Aman, seperti dilansir Juara.net.

 

Noor Aman juga memuji sikap tegas Mahaka Sports dalam memberikan denda besar, apabila ada tindakan berlebihan dari pemain kepada wasit. Mahakas Sports akan langsung menjatuhi denda sebesar 100 juta rupiah, jika ada pemain yang memukul wasit, atau melakukan tindakan serupa.

 

Meski pihaknya telah menganggap Piala Presiden 2015 ini berjalan dengan baik, namun BOPI akan tetap mengawasi jalannya turnamen. Menurut Noor Aman, pihaknya akan lebih ketat lagi mengawasi jalannya laga Semifinal dalam turnamen ini.

 

"Dari babak penyisihan grup sampai saat ini cukup bagus, tetapi tantangannya justru akan hadir mulai babak Semifinal seperti saat ini. Kami akan awasi betul " pungkas Noor Aman.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bopi-akan-terus-awasi-piala-presiden-2015
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini