Bonucci Minta Juventus Waspadai Immobile Saat Hadapi Lazio

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Des 2019, 11:45 WIB
Bonucci Minta Juventus Waspadai Immobile Saat Hadapi Lazio

Ciro Immobile menjadi nama yang diwaspadai oleh Leonardo Bonucci (Image: getty)

Berita Liga Italia: Defender andalan Juventus, Leonardo Bonucci, menekankan bahwa Ciro Immobile adalah satu nama yang perlu untuk diwaspadai saat menghadapi Lazio pada pertandingan Piala Super Italia.

Sang juara bertahan Serie A akan berjumpa dengan pemenang Coppa Italia pada musim lalu di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, hari Minggu (22/12) malam ini waktu setempat.

Il Bianconeri dikalahkan oleh skuat asuhan Simone Inzaghi dengan skor 1-3 pada pertemuan di liga domestik musim ini, yang juga merupakan satu-satunya kekalahan yang dirasakan oleh mereka di semua ajang pada musim ini.

Immobile tidak mencetak salah satu gol di antaranya, dengan eksekusi penaltinya digagalkan oleh Wojciech Szczesny beserta tembakan yang memanfaatkan bola muntah dari situasi tersebut.

Bonucci menggarisbawahi nama rekan setimnya di tim nasional Italia tersebut sebagai pemain yang harus diwaspadai olehnya, namun itu bukan berarti ia dan kawan-kawannya harus terpaku kepada sang striker yang sedang memimpin daftar top skor Serie A dengan torehan 17 gol dari 16 laga tersebut.

"Dia telah menyarangkan banyak gol, dia bekerja untuk tim dan kami mengenalnya dengan baik dari tim nasional Italia," kata Bonucci dalam konferensi pers sebelum laga pada hari Sabtu kemarin. "Immobile tak hanya hebat saat memanfaatkan celah, namun Lazio memiliki lebih dari sekadar Immobile dan bermain dengan identitas mereka sendiri. Kami harus menjadi sempurna untuk mengalahkan mereka.

"Kami harus bergerak sebagai tim untuk membatasi pergerakan Sergej Milinkovic-savic dan Immobile. Kami mengubah permainan di bawah asuhan Maurizio Sarri, jadi kami belum benar-benar maksimal, namun menjalani segalanya dengan baik.

"Itu memang menjengkelkan bagi kami karena kami kebobolan terlalu banyak gol dan banyak di antaranya yang disebabkan oleh kesalahan individual, bagian lainnya adalah proses pembelajaran dari pendekatan baru ini. Kami tahu bahwa kami harus memperbaiki diri."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Ciro Immobile, Juventus

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini