Bonucci Cabut, Union Berlin Datangkan Kevin Vogt dari Hoffenheim

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Jan 2024, 05:30 WIB
Union Berlin

Kevin Vogt (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Union Berlin telah kehilangan Leonardo Bonucci yang memilih hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2024, atau hanya enam bulan setelah dirinya bergabung dari Juventus. Untuk menggantikannya tim ibu kota Jerman itu mendatangkan Kevin Vogt dari TSG Hoffenheim.

Menurut laporan dari Sky Germany, Union Berlin harus mengeluarkan biaya transfer sebesar dua juta euro atau setara dengan 34 miliar rupiah untuk memboyong Kevin Vogt dari TSG Hoffenheim pada bursa transfer Januari ini. Bek berusia 32 tahun itu akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Union, di mana detail dari kontraknya akan diselesaikan pada minggu ini.

Kepindahannya ke Union akan mengakhiri kerja samanya selama delapan tahun dengan Hoffenheim, karena ia telah memperkuat klub berjuluk Die Kraichgauer itu sejak musim panas 2016 silam setelah diboyong dari FC Koln seharga tiga juta euro.

Vogt akan memiliki tugas yang cukup berat bersama Union. Ia harus tampil lebih bagus dari Leonardo Bonucci yang dianggap gagal total selama memperkuat Union Berlin, dan ia harus bisa membantu klub berjuluk Die Eisernen itu menjauhi zoa degradasi.

Untuk saat ini Union masih berada di urutan ke-15 klasemen sementara Bundesliga musim 2023/24 dengan koleksi 13 poin dari 15 laga yang telah dijalani, unggul tiga poin dari FSV Mainz 05 di urutan ke-16 atau masuk zona degradasi. Akan tetapi Union masih memiliki sisa tabungan stau laga, karena pertandingan melawan tuan rumah Bayern Munich batal dimainkan akibat badai salju.

Artikel Tag: union berlin, kevin vogt, TSG Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-cabut-union-berlin-datangkan-kevin-vogt-dari-hoffenheim
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini