Boninsegna: Lautaro Martinez dan Joaquin Correa Bisa Jadi Duet Mematikan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Sep 2021, 09:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Roberto Boninsegna sangat yakin dengan lini depan Nerazzurri, terlebih saat ini mereka punya Lautaro Martinez dan Joaquin Correa.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Roberto Boninsegna menilai jika Lautaro Martinez dan Joaquin Correa merupakan dua pemain yang akan jadi kunci di lini serang Nerazzurri di musim ini.

Keduanya dinilai berpotensi menciptakan duet yang bagus bagi Inter, mengingat mereka sudah saling memahami satu sama lain.

“Nilai mereka tentu belum ditemukan, mereka segera terbentuk, menemukan pemahaman dengan mata tertutup. Pasangan yang sangat bagus, yang tahu bagaimana memberi keseimbangan pada tim,” ujar Boninsegna.

“Inter memang kehilangan tiga pemain kunci, yaitu Hakimi, Eriksen dan Lukaku tapi dengan Dzeko di formasi 3-5-2 ala Inzaghi, mereka dapat membangun kekuatan menyerang yang sama seperti musim lalu,”

“Memang benar menjadi pengganti Lukaku sangat sulit, bahkan hampir mustahil. Namun Dzeko bisa sukses melakukannya, meski usianya tidak muda lagi. Sepertinya tidak masalah bagi saya, jika dia dalam kondisi baik, dia masih bisa membuat perbedaan.” pungkasnya.

Inter Milan sendiri dinilai berhasil melewati bursa transfer musim panas ini dengan banyak keuntungan. Mereka bisa mendatangkan pemain dengan budget yang sangat minim, namun berhasil menjual pemain dengan harga tinggi.

Salah satu buktinya adalah kedatangan Edin Dzeko yang nyaris tanpa biaya. Inter hanya perlu membayar bonus, tanpa harus menggunakan biaya transfer.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Roberto Boninsegna, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boninsegna-lautaro-martinez-dan-joaquin-correa-bisa-jadi-duet-mematikan
1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini