Bongkar Aib Manchester United, Cristiano Ronaldo Dicap Memalukan

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:04 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presenter sepak bola, Richard Keys, ikut memberikan komentar terkait pernyataan terbuka Cristiano Ronaldo yang menyerang Manchester United dan Erik ten Hag. Keys menilai apa yang diucapkan oleh Ronaldo benar-benar memalukan.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Cristiano Ronaldo sedang ramai diperbincangkan. Ronaldo menuai banyak kecaman setelah sang pemain secara terbuka mengkritik sejumlah kebijakan Manchester United serta menyerang manajer Setan Merah saat ini, Erik ten Hag.

Belakangan, Richard Keys juga ikut memberikan komentarnya. Menurut Keys apa yang dilakukan oleh Ronaldo benar-benar memalukan serta sudah menghancurkan warisan sang pemain di klub.

"Anda sekarang menghancurkan warisan Anda," tulis Keys dalam blognya.

"Merengek, merengek, dan menolak bermain untuk klub Anda tidak membantu Anda dan wawancara dengan Piers Morgan yang saya baca pagi ini memalukan."

Keys juga menilai era pemain berusia 37 tahun itu telah berakhir akibat pernyataan tersebut dan Ronaldo harus menerimanya.

"Inilah kebenaran yang pahit - waktumu telah berakhir. Anda tidak lagi seperti yang dulu. Kekuatanmu telah memudar. Anda tidak dapat mengembalikan waktu," ujarnya melanjutkan.

"Anda berada di usia sekarang di mana Anda harus menerima bahwa peran Anda adalah cameo. Datanglah selama 30 menit setiap minggu dan nikmati diri Anda sendiri."

"Ubah permainan untuk United atau tambahkan beberapa gol untuk kemenangan yang solid. Itu saja. Tidak lebih, tidak kurang," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Richard Keys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bongkar-aib-manchester-united-cristiano-ronaldo-dicap-memalukan
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini