Bonek FC Mati Suri Setelah Kalah Bersaing Dengan Persebaya 1927

Penulis: lilik
Selasa 13 Okt 2015, 14:48 WIB
Bonek FC Mati Suri Setelah Kalah Bersaing Dengan Persebaya 1927

Persebaya 1927 Akan Tampil Pada Laga Invitasi Melawan Persatu Tuban

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2015, Bonek FC tidak memiliki aktivitas rutin yang harus dijalankan. Kabar yang sempat diluncurkan pihak manajemen Bajul Ijo  terkait tim yang akan dikumpulkan kembali seminggu setelah turnamen usai, kini kembali kabur.

Sekertaris Bonek FC, Rahmad Sumanjaya, menyatakan belum tahu kapan akan dkumpulkan kembali para pemain. Untuk kepastiannya, Rahmad menunggu instruksi dari bos besar Bonek FC, Gede Widiade.  

 

Terkait soal dualisme yang terjadi pada klub asal Surabaya tersebut, Bonek FC dalam ambang gulung tikar. Pasalnya, aktivitas PT Persebaya Indonesia yang menaungi Persebaya 1927 semakin gencar di Surabaya. Saat ini Mat Halil dan kawan-kawan intens melakukan latihan setiap Rabu dan Sabtu di Lapangan Karanggayam, Surabaya. Mereka akan tampil pada laga invitasi melawan Persatu Tuban pada Minggu (18/10).

 

Seperti diketahui, Bonek FC masih belum menentukan langkah setelah sertifikat hak paten merek logo dan nama Persebaya dimiliki PT Persebaya Indonesia. Malahan Bonek FC kini sudah  kehabisan akal menangkal upaya PT Persebaya Indonesia untuk bergerak lebih jauh.

 

Rahmad pun enggan merespon perkembangan PT Persebaya Indonesia dan Persebaya 1927 yang lebih hidup ketimbang Bonek FC yang saat ini terkesan mati suri.

 

“Kita nikmati liburan dulu, biarkan saja mereka mau berbuat apa,” ungkap Rahmad, seperti dilansir Bola.com

 

Dilain sisi, tim besutan Ahmad Rosidin itu dikabarkan akan tampil di sebuah turnamen tersebut dengan nama Persebaya. Sedangkan untuk Bonek FC, hingga kini masih belum menerima undangan untuk mengikuti turnamen atau sekadar uji coba setelah tersingkir dari Piala Presiden 2015.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonek-fc-mati-suri-setelah-kalah-bersaing-dengan-persebaya-1927
1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini