Bonaventura Tinggal Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Sep 2018, 20:15 WIB
Bonaventura Tinggal Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak dengan Milan

Giacomo Bonaventura (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Giacomo Bonaventura, dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan untuk meneken kontrak baru di San Siro.

Giacomo Bonaventura berhasil mengawali musim baru kali ini dengan baik. Dan terlepas dari penampilan memukaunya dalam kemenangan dramatis atas AS Roma akhir pekan kemarin, gelandang tangguh ini mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam giornata pembuka Serie a melawan Napoli.

Pemain internasional Italia ini pun diketahui memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga anyar Rossoneri,Leonardo, dan agennya, Mino Raiola, telah menggelar negosiasi lanjut terkait pembaharuan kontrak dan pertemuan lain dalam waktu dekat ini kemungkinan akan terlaksana untuk menutup kesepakatan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Bonaventura akan meneken perpanjangan masa bakti hingga 2022 mendatang dengan kontraknya saat ini yang berakhir musim panas 2020 nanti. Ia diperkirakan akan menerima peningkatan bayaran hingga 2 juta euro atau Rp34 miliar per musimnya.

Gelandang 29 tahun ini juga berkeinginan bertahan di klub. Di sisi lain, negosiasi terkait pembaharuan kontrak Ignazio Abate juga diperkirakan akan dimulai, dengan Raiola yang juga mewakili bek multifungsi yang masa tinggalnya di Milano bakal kedaluwarsa pada musim panas mendatang.

AC Milan memang tengah berupaya mengikat pemain-pemain yang mereka anggap sebagai sosok kunci untuk masa depan klub demi mewujudkan ambisi kembali menjadi tim besar yang disegani.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonaventura-tinggal-selangkah-lagi-perpanjang-kontrak-dengan-milan
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini