Bomber Werder Bremen Akui Merinding Usai Bobol Gawang Koln, Ada Apa?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Jul 2020, 20:00 WIB
Bomber Werder Bremen Akui Merinding Usai Bobol Gawang Koln, Ada Apa?

Selebrasi Josh Sargent Usai Bobol Gawang FC Koln (Transfermarkt)

Berita Liga Jerman: Bomber belia Werder Bremen asal Amerika Serikat, Josh Sargent, mengaku merinding usai menjebol gawang FC Koln pada laga pekan pamungkas Bundesliga musim 2019/20. Pada pertandingan itu Werder Bremen mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 6-1.

Sargent, yang kini berusia 20 tahun itu menyumbang gol keenam Werder Bremen, memanfaatkan umpan matang dari Milot Rashica di menit ke-68. Itu adalah golnya yang keempat di musim 2019/20. Walau pun hanya menyumbang sebiji gol dari kemenangan telak, namun Sargent mengaku merinding usai menjebol gawang FC Koln, karena kemenangan itu membuat Werder Bremen masih memiliki harapan untuk bertahan di Bundesliga musim depan.

Tambahan tiga poin membuat Bremen nangkring di posisi ke-16 klasemen akhir Bundesliga dengan koleksi 31 poin, unggul 1 poin dari Fortuna Dusseldorf di peringkat ke-17, dan mereka berhak menjalani play-off degradasi melawan klub kasta kedua, Heidenheim dalam pertandingan dua leg.

“Saya telah bekerja keras untuk ini. Akhirnya saya berhasil mencetak gol. Itu seperti: apa yang terjadi di sini? Itu gila,” kata Sargent, kepada Werder TV.

“Saya merinding. Saya pikir semua orang merasakan hal yang sama: Saya tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Kami selalu mengatakan bahwa kami akan berjuang sampai akhir. Itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi tim,” pungkasnya.

Sargent bergabung bersama Werder Bremen pada 2017 yang lalu, dan sampai saat ini telah membuat 32 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Artikel Tag: Werder Bremen, josh sargent

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini