Bomber Timnas U-19 tak Sabar Unjuk Ketajaman di PS TNI

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Des 2017, 10:30 WIB
Bomber Timnas U-19 tak Sabar Unjuk Ketajaman di PS TNI

Rafli Mursalim merayakan gol bersama Timnas Indonesia/foto tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan menjadi bagian dari PS TNI untuk Liga 1 musim depan, penyerang Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim mengaku tidak sabar untuk menjalani debutnya sebagai pemain profesional. Kepastian tampilnya The Army pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018 bakal jadi kesempatan pertama Rafli unjuk kebolehan.

Rafli Mursalim sendiri namanya mulai dikenal saat memperkuat Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Kemampuannya dalam membobol gawang dinilai cukup mumpuni dan bakatnya yang cukup besar membuatnya menjadi salah satu kandidat kuat penyerang Tim Garuda di masa yang akan datang.

Khusus Rafli yang juga masuk jadi bagian tim nasional Indonesia U-19, bermain di Piala Presiden 2018 adalah kesempatan emasnya untuk mulai mengasah kemampuannya bersama klub kasta teratas sepak bola tanah air. Semakin dekatnya waktu pelaksanaan  Piala Presiden yang menurut rencana akan dilaksanakan pertengahan Januari mendatang membuatnya semakin tidak sabar untuk bersaing dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

Antusiasme penyerang 18 tahun itu semakin bertambah, karena PS TNI adalah klub pertama yang akan mengawali karirnya sebagai pesepakbola professional Indonesia.

“Iya ini debut saya di tim profesional. Perasaan saya antusias untuk bisa cepat bermain melawan tim-tim di Liga 1,” ujar Rafli seperti dilansir situs resmi Liga 1 Indonesia.

Manajemen PS TNI sendiri akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang uji kekuatan tim. Skuat yang nanti dibawa berpeluang besar jadi andalan di Liga 1 2018. Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada saat ini punya sekira 30 pemain yang bakal ikut latihan perdana tim pada 18 Desember 2017 mendatang. Sebagian merupakan pemain di musim lalu, ditambah mereka yang lolos seleksi dua pekan lalu.

Pergerakan PS TNI di bursa transfer tergolong cepat. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan empat pemain, yakni Rafli Mursalim, Mahdi Fahri Albar, Pandi Lestaluhu, dan Irfandi Zein.

 

Artikel Tag: Liga 1, piala presiden 2018, PS TNI, timnas Indonesia u-19, rafli mursalim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bomber-timnas-u-19-tak-sabar-unjuk-ketajaman-di-ps-tni
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini