Bomber Mautnya Diminati Dortmund, Bos VfB Stuttgart Bereaksi

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Agu 2020, 15:00 WIB
Bomber Mautnya Diminati Dortmund, Bos VfB Stuttgart Bereaksi

Nicolas Gonzalez (FussballTransfer)

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga VFB Stuttgart, Sven Mislintat telah mengomentari masa depan striker andalannya, Nicolás González yang dalam beberapa pekan terakhir dikatakan menjadi target tim raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Ketertarikan Dortmund pada González tak lepas dari penampilan apik bomber berusia 22 tahun tersebut di sepanjang musim 2019/20. Selain mengantarkan Stuttgart kembali promosi ke Bundesliga musim depan, González juga berhasil mengemas 14 gol dari 22 penampilannya di kompetisi kasta kedua atau 2.Bundesliga.

Selain Dortmund, González juga diminati oleh tim-tim Eropa lainnya seperti Atalanta, Inter Milan, Hertha Berlin, dan Leeds United. Hanya saja dibandingkan dengan tim-tim lainnya, Dortmund disebut memiliki minat yang lebih kuat terhadap González. Akan tetapi Mislintat mengakui bahwa timnya belum menerima tawaran konkret dari Dortmund untuk González.

“Kami belum menerima tawaran yang konkret dari Dortmund. Jika mereka menawarkan sejumlah uang yang sesuai (dengan permintaan klub), maka kita akan duduk di sebuah meja,” kata Mislintat kepada Sport1.

“Ketika sebuah klub internasional top seperti Borussia Dortmund datang, kami cukup realistis untuk memahami bahwa VfB Stuttgart saat ini tidak dalam posisi untuk mengatakan bahwa Nico harus bertahan. Jika ada situasi win-win di akhir penjualan, pemain dan kami sebagai klub akan melakukannya,” lanjutnya.

Saat ini González masih menyisakan kontrak selama 3 tahun bersama VfB Stuttgart, yang berarti masa baktinya bersama klub baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Dilansir dari laman Transfermarkt, kini González memiliki nilai pasar sebesar 9 juta euro atau sekitar 154 miliar rupiah.

Artikel Tag: Nicolas Gonzalez, vfb stuttgart, Borussia Dortmund

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini