Bologna vs Hellas Verona Diwarnai Cedera Wasit Rosario Abisso

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 17:45 WIB
Rosario Abisso

Rosario Abisso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan Serie A antara Bologna vs Hellas Verona di Dall'Ara, sempat terhenti 10 menit akibat wasit Rosario Abisso mengalami cedera di awal pertandingan.

Rosario Abisso adalah orang yang meniup peluit pada awal pertandingan Jumat malam, tetapi dia berhenti setelah hanya tiga menit pertandingan berlangsung dan membutuhkan perawatan di pinggir lapangan dari staf medis tim tuan rumah.

Awalnya, kakinya diikat, seolah memberi isyarat bahwa ia ingin melanjutkan pertandingan, namun beberapa saat kemudian, terlihat jelas bahwa ia tidak akan bisa kembali ke lapangan.

Ofisial keempat Giacomo Camlone maju untuk menggantikannya, dan akhirnya mengambil peralatan dan aksesori yang diperlukan dari Abisso di touchline.

Pertandingan kemudian dimulai kembali dalam kondisi skor 0-0, namun dengan tambahan waktu 11 menit, dimana dalam 15 menit pertama, bola hanya dimainkan sebanyak enam kali.

Dalam laga tersebut, tim rossoblu berhasil membuka keunggulan lewat Giovanni Fabbian yang sukses mencetak gol lewat sepakan jarak dekat untuk membawa mereka unggul di menit ke-27 lewat skema tendangan sudut.

Di babak kedua, gelandang Remo Freuler mencatatkan nama di papan skor, pada menit ke-65 ia mencetak gol pertamanya untuk tim asuhan Thiago Motta menjadi 2-0.

Kemenangan ini memperpanjang catatan kemenangan beruntun Bologna di Serie A menjadi lima pertandingan, sementara Hellas Verona tidak pernah mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Skor 2-0 ini bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Artikel Tag: Rosario Abisso, Bologna, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-vs-hellas-verona-diwarnai-cedera-wasit-rosario-abisso
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini