Bologna Terancam Kehilangan Lewis Ferguson Hingga Akhir Musim

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 14:15 WIB
Lewis Ferguson

Lewis Ferguson

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Bologna khawatir Lewis Ferguson mengalami cedera lutut yang akan mengakhiri musimnya saat bermain imbang 0-0 melawan AC Monza di akhir pekan kemarin.

Gelandang Bologna, Lewis Ferguson dipaksa keluar dari lapangan di babak kedua saat timnya bermain imbang 0-0 melawan AC Monza di pertandingan akhir pekan kemarin dan akan menjalani tes medis dalam beberapa jam kedepan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Stadio Dall'Ara dengan menggunakan kruk pada hari Sabtu dan mengatakan kepada para penggemar jika dia takut tidak bisa tampil di pertandingan melawan AS Roma.

"Malam yang mengecewakan bagi semua orang, namun kami terus berusaha!!! Semoga cederanya tidak terlalu serius dan saya segera kembali," tulis Ferguson di Instagram setelah pertandingan.

Ferguson tetap terkapar di lapangan setelah bertabrakan dengan pemain bertahan Monza, Samuele Birindelli, pada menit 13 di babak kedua dan menurut Gazzetta, para dokter tim khawatir pemain internasional Skotlandia tersebut mengalami cedera ligamen lutut yang akan membuatnya harus menepi selama beberapa bulan.

Ferguson telah memainkan peran kunci di Stadio Dall'Ara musim ini dengan mencetak enam gol dan lima assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi, mengantarkan tim bersaing untuk satu tiket liga Champions Musim depan.

Ia telah tampil sebagai starter dalam 31 pertandingan Serie A dari 32 pertandingan, hanya absen satu kali karena skorsing.

Artikel Tag: Lewis Ferguson, Bologna, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-terancam-kehilangan-lewis-ferguson-hingga-akhir-musim
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini