Bologna Siap Tebus Murah Victor Kristiansen dari Leicester City

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 13:15 WIB
Victor Kristiansen

Victor Kristiansen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penampilan meyakinkan Victor Kristiansen di Bologna meyakinkan Rossoblu untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu dari Leicester City secara permanen.

Pemain asal Denmark tersebut bergabung dengan Bologna dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dari Leicester City seharga 15 juta Euro di bursa transfer musim panas lalu.

Victor Kristiansen telah menjadi pemain reguler di bawah asuhan Thiago Motta, yang baru-baru ini memuji bek kiri yang menjanjikan tersebut.

Il Corriere dello Sport telah melaporkan pada awal Februari bahwa Kristiansen tidak ingin kembali ke Leicester di akhir musim dan La Gazzetta dello Sport mengatakan pihak klub semakin berpeluang untuk mempermanenkan statusnya di musim panas.

Edisi cetak media yang berbasis di Milan tersebut melaporkan jika direksi tim rossoblu telah berubah pikiran tentang pemain berusia 21 tahun tersebut, yang sempat tampil panas dan dingin di awal musim.

Kristiansen baru-baru ini berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit-menit akhir dalam hasil imbang 2-2 melawan Milan dan memberikan satu assist untuk gol Joshua Zirkzee ke gawang Lazio pada hari Minggu.

Menurut laporan tersebut, penampilannya yang cukup meyakinkan sudah cukup membuat pihak klub mengambil keputusan untuk mengeluarkan dana sebesar 15 juta Euro untuk mempermanenkan statusnya di bursa transfer musim panas nanti.

Bologna sendiri saat ini sedang berjuang untuk masuk empat besar klasemen Serie A, hanya kalah selisih gol dari Atalanta yang berada di posisi ke-4.

Artikel Tag: Victor Kristiansen, Bologna, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-siap-tebus-murah-victor-kristiansen-dari-leicester-city
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini