Bologna Pasang Mahar, AC Milan dan Atalanta Tertarik Bidik Jerdy Schouten

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 23:53 WIB
Jerdy Schouten

Jerdy Schouten (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Atalanta dikabarkan sama-sama tertarik merekrut Jerdy Schouten dengan Bologna telah memasang harga untuk gelandang andalan mereka.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memutuskan untuk mengembalikan Soualiho Meite ke Torino setelah meminjamnya selama enam bulan sejak Januari lalu. Dengan pilihan tersebut, Rossoneri kemungkinan akan merekrut pemain anyar di lini tengah pada bursa transfer yang akan datang dengan sejumlah profil berbeda dikaitkan.

Menurut kabar Daniele Longo dari Calcio Mercato, Milan dan Atalanta sama-sama sedang mengejar Schouten untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan guna menghadapi persaingan yang semakin sengitu baik di kancah domestik maupun di Liga Champions dengan kedua klub bakal berlaga di kompetisi bergengsi tersebut.

Pemain internasional Belanda tersebut telah mencatat 34 penampilan di Serie A bersama Bologna dengan menjadi sosok reguler di posisi pivot ganda Sinisa Mihajlovic, dan Longo menambahkan bahwa klubnya mematok banderol 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk membiarkannya pergi, nominal yang dapat dikatakan terjangkau terutama bagi tim-tim besar yang menaruh minat terhadap gelandang 24 tersebut.

Tampaknya, musim panas nanti akan ada derby antara dua klub Lombardia sehingga perang transfer mungkin akan terjadi jika Rossoneri dan La Dea sama-sama menindaklanjuti ketertarikan mereka dengan aksi konkrit dan mempercepat upaya mereka untuk mendapatkan servis Schouten.

Artikel Tag: Schouten, Bologna, Milan, Atalanta

1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini