Bologna Ogah Jual, AC Milan Masih Minat Rekrut Jerdy Schouten

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 16:26 WIB
Jerdy Schouten

Jerdy Schouten (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut gelandang Jerdy Schouten, namun Bologna tampaknya masih kukuh enggan melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah nama menarik untuk memperkuat lini tengah mereka jelang bergulirnya musim depan, namun raksasa Serie A tersebut tampaknya masih melirik pilihan-pilihan yang mungkin di kancah domestik.

Calcio Mercato telah menyorot langkah perburuan Milan untuk mencari gelandang tengah baru yang bisa melengkapi dua starter utama mereka Franck Kessie dan Ismael Bennacer, plus kembalinya Sandro Tonali dari Brescia dengan status permanen setelah negosiasi selama berhari-hari.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar Rossoneri adalah Schouten, namun Rossoblu sangat yakin akan potensi pemain asal Belanda tersebut setelah berhasil bersinar musim lalu dan mereka bahkan menempatkannya sebagai pusat proyek Sinisa Mihajlovic di klub.

Kontrak Schouten bersama Bologna baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dan karena itulah pihak klub meminta tebusan 15 juta euro atau setara Rp240 miliar agar bersedia membiarkannya pergi pada bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkannya hanya dengan mahar 2 juta euro atau Rp32 miliar. Gelandang 24 tahun tersebut telah mencatat 34 penampilan selama musim 2020-21 kemarin dengan membukukan satu gol, dan selama musim tersebut, ia mampu menunjukkan bahwa ia siap melakukan lompatan ke tim besar, dengan Milan mungkin jadi destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Schouten, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-ogah-jual-ac-milan-masih-minat-rekrut-jerdy-schouten
1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini