Bologna Masih Pikir-pikir Permanenkan Kontrak Victor Kristiansen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Feb 2024, 07:45 WIB
Victor Kristiansen

Victor Kristiansen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Victor Kristiansen tidak ingin kembali ke Leicester City di akhir musim, namun Bologna tidak yakin mempermanenkan kepindahannya ke Renata Dall’Ara.

Pemain internasional Denmark itu pindah ke Stadio Dall'Ara dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada musim panas lalu dan telah diberi waktu bermain secara reguler oleh Thiago Motta musim ini.

Victor Kristiansen telah memberikan tiga assist dalam 18 pertandingan Serie A sejauh ini, yang terakhir dalam kemenangan 4-2 atas Sassuolo, membuat dirinya muncul sebagai salah satu pemain paling menarik di Serie A

Namun, pemain berusia 21 tahun itu mengalami pasang surut di musim ini dan meskipun pelatih Thiago Motta baru-baru ini memuji sang pemain bertahan, Bologna masih belum yakin untuk mengontraknya secara permanen.

Hal ini tidak lepas dari harganya yang cukup mahal, mencapai 15 juta Euro. Harga tersebut muncul sesuai dengan klausul pinjaman sang pemain yang bisa diaktifkan di bursa transfer musim panas nanti.

Edisi cetak Il Corriere dello Sport, mengklaim bahwa direksi tim rossoblu masih menilai penampilan sang pemain bertahan sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya di klub, terutama selama paruh kedua musim ini.

Menurut laporan tersebut, Kristiansen sendiri menegaskan jika dia tidak mau kembali ke Leicester City di musim 2024-25. Dia ingin menghabiskan waktunya di Emilia-Romagna dengan bermain sepenuhnya untuk tim rossoblu.

Pada musim panas lalu, ia meninggalkan King Power Stadium karena ingin bermain sebagai bek kiri dalam formasi empat pemain belakang, yang tidak diberikan dalam sistem Enzo Maresca.

Artikel Tag: Victor Kristiansen, Leicester City, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-masih-pikir-pikir-permanenkan-kontrak-victor-kristiansen
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini