Bologna dan Fulham Mundur, Fode Ballo-Toure Dibidik Werder Bremen

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Agu 2023, 19:15 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Werder Bremen jadi tim terbaru yang melakukan pembicaraan dengan AC Milan untuk Fode Ballo-Toure, setelah gagal sepakat dengan Fulham atau Bologna.

Bek kiri berusia 26 tahun tersebut tidak mendapat tempat di dalam skuad rossoneri, dan bahkan pelatih Stefano Pioli tidak menyertakan namanya selama tur pramusim di Amerika Serikat kemarin.

Meskipun begitu, cukup banyak klub yang menginginkan tanda tangannya. Sebelumnya Fode Ballo-Toure dibidik oleh Bologna dan Fulham. Bahkan pihak AC Milan dan pihak rossoblu telah sepakat untuk transfer pemain asal Senegal tersebut.

Hal yang sama berlaku dengan tim Premier League, Fulham, dimana rossoneri secara terbuka siap melepas sang pemain di musim panas ini. Namun sayang, kedua klub tersebut gagal untuk bisa meyakinkan Ballo-Toure.

Menurut Sky Sport Italia, kini peminat baru mulai muncul. Werder Bremen telah melakukan pendekatan kepada sang pemain, dan sejauh ini tampaknya lebih sesuai dengan apa yang dia cari langkah karir selanjutnya.

Milan tidak senang dengan proposal Bologna, yang akan menjadi pinjaman dengan opsi untuk membeli, sedangkan Fulham dan Werder Bremen bertujuan untuk membeli sang pemain secara langsung.

Kontrak Ballo-Toure dengan Milan akan berakhir pada Juni 2025, dan dia baru bergabung pada 2021 dari AS Monaco dengan biaya 5.4 juta Euro plus bonus. Namun sayang, kehadirannya dalam skuad rossoneri tidak memberi dampak yang cukup signifikan. 

Artikel Tag: Fode Ballo-Toure, Werder Bremen, AC Milan, fulham, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-dan-fulham-mundur-fode-ballo-toure-dibidik-werder-bremen
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini