Bojan Soroti Khusus Ancaman Persita di Tangan Pelatih Baru

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Apr 2024, 21:00 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kehadiran pelatih baru di tim Persita menyita perhatian Bojan Hodak. Pelatih Persib Bandung tersebut mewaspadai sang lawan yang punya motivasi baru pasca kembalinya Luis Duran.

Maung Bandung dikatakan Bojan Hodak akan menghadapi rintangan berat pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Karena Pendekar Cisadane dinilainya punya komposisi tim yang bagus dari sektor kiper hingga penyerang.

Hal itu jadi catatan Persib agar tidak tergelincir pada Senin (15/4) mendatang. Menurutnya, seharusnya Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan tidak sepantasnya berada di papan bawah dan berjuang untuk mengindari degradasi.

"Bisa dilihat Persita memiliki pemain yang bagus, jadi saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi dengan mereka. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di posisi ini sekarang," kata Bojan ketika diwawancara awak media.

Saat ini memang sang lawan berada di posisi 15 dan sedang berjuang agar tidak turun ke Liga 2. Jumlah poin yang dikoleksi juga sama dengan Arema yang ada di peringkat 16 alias zona degradasi.

Tapi kembalinya Luis Duran sebagai pelatih menjadi sorotan khusus. Dia ditunjuk untuk mengisi tempat yang sebelumnya ditempati oleh Divaldo Alves. Duran bukan orang baru karena sudah menjadi pelatih tim Persita pada musim lalu.

"Tetapi tentunya mereka tim berbahaya, kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk memperlihatkan pada pelatih pantas menempati posisi sebelas pemain pertama," kata pelatih 52 tahun ini.

Pelatih asal Cili itu juga mempunyai catatan bagus saat menghadapi Persib. Di pekan ke-33 Liga 1 musim lalu, Pendekar Cisadane dibawanya meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas di Indomilk Arena.

Bojan Hodak tidak mau timnya tergelincir pada laga ini. Karena itu dia mewanti-wanti pemainnya supaya tampil maksimal dan mengerahkan yang terbaik sebab sang lawan dipastikan mentas dengan motivasi tinggi.

"Jadi kadang bagus untuk sebuah tim untuk membuat kejutan dan itu tentunya menjadi lebih sulit bagi kami. Tapi apa yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi 4 besar secepat mungkin," tukasnya.

Artikel Tag: bojan hodak, Persib, persita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-soroti-khusus-ancaman-persita-di-tangan-pelatih-baru
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini