Bojan Senang Persib Tampil Impresif Saat Kalahkan RANS 4-0

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Mar 2024, 05:30 WIB
Bojan Hodak puas dengan penampilan impresif Persib

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Taring Persib Bandung kembali memakan korban. Kali ini tim asuhan Bojan Hodak tersebut sukses mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 4-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Penampilan pemain mendapat apresiasi dari pelatih. Menurutnya performa apik diperlihatkan baik dari aspek penyerangan dan pertahanan. Karena selain tajam di depan, tembok pertahanan juga dibangun dengan kokoh.

"Permainan yang bagus dan ini kemenangan yang bagus pula, skor 4-0 ini menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kemasukan gol dan mencatatkan clean sheet," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga, Minggu (3/3).

Gawang Kevin Ray Mendoza di laga ini tidak kebobolan dan minim ancaman. Sedangkan untuk sektor depan, daya gedornya bisa menghasilkan gol yang banyak. Bahkan tiga penyerang andalan, Ciro Alves, David da Silva dan Stefano Beltrame masing-masing mencetak satu gol.

"Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri dari mereka untuk pertandingan melawan Persija," lanjutnya.

Setelah ini, Persib akan menjamu Persija di laga pekan ke-28. Duel klasik tersebut tentu saja punya makna yang lebih dari laga lain karena mempertaruhkan gengsi. Tren positif yang didapat di dua laga terakhir pun jadi modal bagus.

Sebelumnya Maung Bandung menang 3-0 atas PSIS dan menekuk RANS 4-0. Kondisi ini meningkatkan motivasi pemain dan kepercayaan diri mereka untuk bisa tampil maksimal ketika menghadapi Macan Kemayoran.

"Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," ujar Bojan Hodak.

"Tentu ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Dan untuk menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak, RANS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-senang-persib-tampil-impresif-saat-kalahkan-rans-4-0
3655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini