Bojan Akui Si Jalak Harupat Punya Tuah Bagi Persib Bandung

Penulis: M. Aldi
Kamis 29 Feb 2024, 08:30 WIB
Bojan Hodak merasa Stadion Si Jalak Harupat punya tuah bagi Persib

Suasana Stadion Si Jalak Harupat saat Persib menjamu PSIS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kembalinya Persib ke Si Jalak Harupat diwarnai dengan kemenangan 3-0 atas PSIS Semarang. Bojan Hodak sebagai pelatih merasa tuah stadion ini memang punya dampak bagi timnya.

Maung Bandung di sisa laga musim ini akan bermarkas di Si Jalak Harupat karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api direnovasi. Kesan positif pun dirasakan karena fasilitas yang disediakan cukup memuaskan.

Salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 ini dinilai sang pelatih punya permukaan yang bagus. Tentu ini jadi suatu keuntungan bagi tim. Dia berharap hasil positif bisa terus didapat saat bermain di stadion ini.

"Stadion ini fantastis, saya harap mereka bisa terus memeliharanya dengan baik dan saya harap bisa kembali bermain di sini, karena atmosfernya juga bagus," ujar Bojan Hodak ketika diwawancara, Rabu (28/2).

Tidak dipungkiri, stadion yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung ini punya sejarah bagus bagi tim Persib. Karena, terakhir klub keluar sebagai juara pada tahun 2014 lalu, Si Jalak Harupat jadi kandang yang angker bagi tim-tim tamu.

Bojan Hodak juga merasakan ada koneksi yang bagus antara Persib dan Si Jalak Harupat. Menurutnya ini adalah hal yang kerap terjadi di klub sepakbola. Karena itu, dia berharap Maung Bandung akan terus bermarkas di SJH dan meraih kemenangan berikutnya.

"Jadi terkadang ada keberuntungan juga, ada klub yang memiliki keberuntungan di stadion tertentu. Jadi saya harap kami bisa tetap bermain di sini dan memenangkan pertandingan di sini," ujarnya.

Setelah ini, Maung Bandung akan kembali bertanding sebagai tuan rumah pada 9 Maret 2024 mendatang. Laga sarat gengsi kontra Persija pun akan digelar lagi di SJH.

Artikel Tag: bojan hodak, Persib, Si Jalak Harupat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-akui-si-jalak-harupat-punya-tuah-bagi-persib-bandung
3982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini