Bocorkan Isu Transfer, Rafael Leao: Milan Seperti Keluarga Kedua Saya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 16:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Rafael Leao memberikan petunjuk tentang masa depannya bersama Rossoneri. Leao menegaskan jika Milan sudah seperti keluarga keduanya.

Dalam sesi wawancara yang diterbitkan lewat situs web resmi klub dan platform media sosial, bintang AC Milan, Rafael Leao memberikan petunjuk tentang masa depannya bersama Rossoneri.

"Milan seperti keluarga kedua bagi saya, di mana saya punya kesempatan berkembang secara profesional dan pribadi. Di lingkungan ini, saya dapat mengembangkan banyak minat saya di luar lapangan, mulai dari musik hingga fashion.” ujar Leao.

“Lini ACM x RL10 adalah tonggak lain dalam pertumbuhan saya, lini ini berbicara kepada para penggemar tentang saya dan mewakili saya 100%.”

“Tujuan saya adalah untuk menceritakan kisah saya dan meninggalkan jejak pada semua anak laki-laki dan perempuan yang mengikuti saya, mengingatkan mereka untuk selalu berjuang demi impian mereka."

Leao menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan hingga Juni 2028 pada musim panas lalu. Kesepakatan tersebut mencakup klausul 175 juta Euro, namun sang penyerang asal Portugal itu tampak sangat bahagia di San Siro.

CEO klub, Giorgio Furlani, juga telah menegaskan bahwa Rossoneri tidak ingin menjual Leao atau pemain bintang lainnya di musim panas karena alasan keuangan.

Leao mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sementara jika dihitung secara total, dia telah mencetak 56 gol dalam 203 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bocorkan-isu-transfer-rafael-leao-milan-seperti-keluarga-kedua-saya
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini