Bocorkan Informasi ke Pemain, Bayern Munich Pecat Pelatih Kiper

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Jan 2023, 07:30 WIB
Bayern Munich

Toni Tapalovic dan Manuel Neuer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih kiper Bayern Munich, Toni Tapalovic, dilaporkan dipecat oleh klub karena dengan sengaja membocorkan pembicaraan staf klub kepada para pemain. Dengan demikian, berakhir sudah kebersamaan Toni dengan Bayern yang telah terjalin sejak tahun 2011 yang lalu.

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, tak lupa untuk tetap mengucapkan terima kasih kepada Toni Tapalovic yang secara tidak langsung memiliki andil besar dibalik kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir.

“Sebagai pelatih penjaga gawang kami, Toni terlibat dalam kesuksesan kami beberapa tahun terakhir. Kami ingin berterima kasih padanya untuk itu,” ucap Hasan Salihamidzic, dilansir dari laman Mirror.

“Adanya perbedaan, terutama tentang cara kami bekerja bersama, kini telah membuat kami berpisah. Kami mendoakan yang terbaik untuk Toni di masa depan,” lanjut pria yang akrab disapa Brazzo tersebut.

Menurut Bild, ‘adanya perbedaan’ yang dimaksud oleh Brazzo adalah sikapnya yang dengan sengaja meneruskan percakapan antara anggota staf Bayern ke Manuel Neuer dan pemain lainnya. Hal itu diketahui oleh pelatih Julian Nagelsmann, yang membuat ia sangat marah hingga kemudian memilih untuk memecatnya dari jabatan sebagai pelatih kiper.

Kabarnya ini bukan kali pertama Julian Nagelsmann merasa jengkel dengan sikap Toni, karena pelatih muda berusia 35 tahun itu sebenarnya sudah tidak cocok dengan kepribadiannya sejak awal musim 2021/22 yang lalu.

Artikel Tag: Bayern Munich, Toni Tapalovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bocorkan-informasi-ke-pemain-bayern-munich-pecat-pelatih-kiper
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini